Nikita Mirzani Kirim Surat dari Penjara untuk Sahabat dan Anak Yatim, Begini Isinya

Nia SW
.
Selasa, 01 November 2022 | 20:16 WIB
Nikita Mirzani kirim surat dari penjara/Instagram@nikitamirzanimawardi_72

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Nikita Mirzani mengirimkan surat melalui kuasa hukumnya dari Rutan Kelas II B Serang, Banten. 

Tengah dipenjara, Nikita Mirzani menuliskan beberapa pesan terkait penahanannya. Tulisan tangan sang artis kemudian diperlihatkan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid kepada awak media.

Artis kontroversional itu mengawali suratnya dengan menyapa sahabat yang selalu setia mendampinginya, Fitri Salhuteru, pengacaranya, Fahmi Bachmid, dan awak media. 

"Dear sahabat Niki, Kak Fitri dan kuasa hukum yang terus bekerja buat cari keadilan dan juga teman-teman wartawan yang belum sempat saya bicara di depan kalian di sini," tulis Nikita Mirzani yang dikutip dari laman celebrity.okezone.id pada Selasa, (1/11/2022).

Nikita Mirzani tak luput mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya dalam menghadapi kasus hukumnya saat ini.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih yang sudah support meski kemarin, saya dibilang apalah waktu di Kejari itu hanya, seorang pencari keadilan seperti saya seorang single parent," sambungnya.

Pasrah, Nikita Mirzani tak lupa menuliskan pesan untuk anak-anak yatim yang selama ini dekat dengan keluarganya. Dalam surat pendeknya, Nikita Mirzani berharap bisa didoakan oleh anak-anak yatim. 

"Niki juga mau minta didoakan kepada anak-anak yatim yang selama ini dekat dengan keluarga Niki agar mendapatkan keadilan yang benar-benar adil Wassalam Nikita," tulisnya.

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini