get app
inews
Aa
Read Next : Dewi Perssik Marah Hingga Beri Pesan dengan Bahasa Madura: Engkok Derih Madureh

5 Artis Janda 2022 Paling Populer, No 3 Penyanyi Berusia 50 Tahun

Selasa, 01 November 2022 | 11:59 WIB
header img
Selain Gisella Anastasya ternyata ada sejumlah artis janda 2022 yang paling populer karena awet muda hingga terlihat seperti perawan. Foto: Instagram gisel_la

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Janda tak kalah menarik dengan perawan, begitu kira-kira yang tepat ketika menggambarkan sosok beberapa artis Indonesia yang telah menjanda ini.

Memiliki anak hingga usia yang sudah kepala dua tak membuat artis janda 2022 ini dipandang sebelah mata oleh masyarakat pada umumnya.

Memiliki paras wajah yang cantik, tubuh yang ideal hingga penampilannya yang glamor. Membuat sejumlah artis Indonesia ini terlihat seperti perawan meski sudah pernah menikah.

Tak hanya itu saja, di sosial media masing-masing artis janda 2022 itu terkadang menampilkan lekuk tubuh yang membuat pengikut mereka heboh.

Meski kebayakan dari kaum pria yang mengomentari dari postingan tersebut. Namun sejumlah pengikut dari kalangan wanita juga ikut berkomentar kagum.

Lantas siapa saja artis janda 2022 paling populer dan terlihat seperti perawan meski sudah pernah menikah dan mempunyai anak?

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut