get app
inews
Aa Read Next : Dewi Perssik Marah Hingga Beri Pesan dengan Bahasa Madura: Engkok Derih Madureh

5 Artis Janda 2022 Paling Populer, No 3 Penyanyi Berusia 50 Tahun

Selasa, 01 November 2022 | 11:59 WIB
header img
Selain Gisella Anastasya ternyata ada sejumlah artis janda 2022 yang paling populer karena awet muda hingga terlihat seperti perawan. Foto: Instagram gisel_la

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Janda tak kalah menarik dengan perawan, begitu kira-kira yang tepat ketika menggambarkan sosok beberapa artis Indonesia yang telah menjanda ini.

Memiliki anak hingga usia yang sudah kepala dua tak membuat artis janda 2022 ini dipandang sebelah mata oleh masyarakat pada umumnya.

Memiliki paras wajah yang cantik, tubuh yang ideal hingga penampilannya yang glamor. Membuat sejumlah artis Indonesia ini terlihat seperti perawan meski sudah pernah menikah.

Tak hanya itu saja, di sosial media masing-masing artis janda 2022 itu terkadang menampilkan lekuk tubuh yang membuat pengikut mereka heboh.

Meski kebayakan dari kaum pria yang mengomentari dari postingan tersebut. Namun sejumlah pengikut dari kalangan wanita juga ikut berkomentar kagum.

Lantas siapa saja artis janda 2022 paling populer dan terlihat seperti perawan meski sudah pernah menikah dan mempunyai anak?

Nah, berikut iNewsBondowoso berikan daftarnya menurut berbagai sumber.

Artis Janda 2022 Paling Populer

1. Ayu Ting-Ting

Penyanyi dangdut satu ini memiliki anak di usia muda dan hingga saat ini ia betah menjanda dengan mengurus buah hatinya.

Ayu Ting-Ting bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso dengan usia pernikahan yang seumur jagung saja.

2. Dewi Perssik

Penyanyi asal Jember, Jawa Timur, Dewi Perssik ternyata masih terlihat awet muda meski sudah menikah dengan beberapa lelaki.

Terkahir, Dewi Perssik kembali menyandang status janda setelah resmi bercerai dengan Angga Wijaya.

Artis yang kerap menyanyi dengan goyangan yang aduhai ini meski sudah menikah beberapa kali diketahui belum memiliki anak.

3. Yuni Shara

Masih dikalangan penyanyi, kali ini yakni artis yang kerap disapa Yuni Shara lahir pada 3 Juni 1972 dengan nama asli Wahyu Setyaning Budi dianggap janda terpopuler di Indonesia.

Salah satu penyanyi top Indonesia ini merupakan kakak kandung dari Krisdayanti dan usianya sudah mengijak 50 tahun.

4. Sophia Latjuba

Memiliki tubuh yang langsing membuat Sophia Latjuba kerap dipanggil hot mom oleh penggemarnya.

Artis berdarah Jerman ini tengah memasuki usia 51 tahun dan sering disebut Vampir juga lantaran masih terlihat awet muda.

Warganet sempat dibuat heboh karena ia memposting fotonya dengan bikini dan memperlihatkan lekuk tubuhnya.

5. Gisella Anastasya

Janda beranak satu, Gisella Anstasya sempat membuat heboh jagad maya lantaran sebuah video dewasanya tersebar.

Janda Gading Marteen ini memiliki paras yang cantik khas wanita Chinese, diketahui ia menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra.

Gisell mempunyai bakat menyanyi yang diakui masyarakat Indonesia. Pantas jika ia menjadi salah satu janda terpopuler Indonesia.

Itulah daftar artis janda 2022 yang paling populer lantaran memiliki wajah yang cantik dan awet muda hingga terlihat seperti perawan.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut