Logo Network
Network

Tak Terima Dibilang Mandul, Dewi Perssik Bongkar Rahasia Pernah Keguguran Akibat KDRT

Nia SW
.
Selasa, 01 November 2022 | 20:48 WIB
Tak Terima Dibilang Mandul, Dewi Perssik Bongkar Rahasia Pernah Keguguran Akibat KDRT
Dewi Perssik pernah alami keguguruan saat menjadi istri Saipul Jamil/Instagram@dewiperssikrealnew

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Kehidupan Dewi Perssik belakangan ini banyak disoroti publik usai ikut mengomentari kasua KDRT yang dialami Lesti Kejora. 

Buntut komentarnya, Dewi Perssik malah dihujat netizen yang diduga adalah fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tak biasa, Dewi Perssik dihujat sampai ke akar masa lalu hingga dibilang mandul lantaran tak memiliki anak setelah pernikahan ketiganya.

Tak terima karena terus dihujat, Dewi Persaik akhirnya membongkar alasan dirinya mendukung kasus Lesti. Terkuak, rupanya Dewi Perssik pernah mengalami KDRT saat masih menjadi istri Saipul Jamil di pernikahan pertamanya. 

Bahkan, akibat KDRT itu Dewi Perssik yang tengah berbadan dua harus mengalami keguguran. Pengalaman itulah yang membuat Dewi Perssik merasa iba dengan kejadian yang menimpa Lesti Kejora.

"Saya merasa menyuarakan hati perempuan aja, saya nggak ngomongin Lesti lo ya. Dari kemarin saya bicara tentang diri saya. Begitu pun saya. Saya pernah keguguran dan karena KDRT. Saya tahu bagaimana rasanya," kata Dewi Perssik yang dikutip dari sumber online pada Selasa, (1/11/2022).

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini