Heboh Bak Menginap di Hotel, ini Daftar Barang yang Diminta Nikita Mirzani Saat Dipenjara!

Nia SW
.
Minggu, 30 Oktober 2022 | 21:50 WIB
Heboh Bak Menginap di Hotel, ini Daftar Barang yang Diminta Nikita Mirzani Saat Dipenjara. Foto: Instagram nikitamirzanimawardi_172

JAKARTAiNewsBondowoso.id - Manajer Nikita Mirzani, Dhea Hanifa, hingga detik ini mengaku belum bisa bertemu Nikita Mirzani setelah sang artis resmi ditahan selama 20 hari ke dapan.

Diketahui, Dhea beberapa kali telah mengunjungi Rutan Kelas 2B Serang. Sayangnya, sang manajer masih bisa bertemu secara langsung dengan artisnya.

Bolak-balik ke rutan, Dhea rupahya memenuhi segala keinginan Nikita Mirzani. Artis kontroversional itu meminta beberapa barang dan kebutuhannya untuk dikirim ke lapas melalui sang kuasa hukum.

“Nganterin baju, obat, buku, kacamata (yang diminta Nikita Mirzani),” kata Dhea yang dilansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment pada Minggu, (30/10/2022).

Meminta obat pencahar, Dhea menyebut jika pemeran film Nenek Gayung itu memang sudah lama memiliki masalah pencernaan. 

Susah buang air besar dalam penjara, Dhea membantah jika Nikita Mirzani disebut sembelit gara-gara stres lantaran ditempatkan satu sel dengan 8 napi lain.

“Dia susah pup. Jadi dia minta dibawakan obat yang dimasukin langsung lancar. Enggak, memang dari lama. Jadi dari sebelum kejadian ini memang dia suka susah pup gitu,” jelas Dhea.

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini