get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Ribut dengan Fans Leslar, Kiky Saputri Bayari Mulut Haters yang Hujat Keluarganya

Aura Kasih Pamer Body Aduhai di Jalanan, Netizen Auto Heboh Melihat Pemandangan!

Senin, 24 Oktober 2022 | 21:55 WIB
header img
Aura Kasih menguggah foto dirinya dengan memperlihatkan lekuk tubuhnya yang kemudian membuat Netizen heboh. Foto: Instagram aurakasih

JAKARTAiNewsBondowoso.id - Si cantik Aura Kasih kembali menarik perhatian publik melalui unggahan terbarunya di sosial media.

Tak diragukan lagi, Aura Kasih memang memiliki daya pikat tersendiri, terutama bagi kalangan pria. Terlebih penyanyi cantik itu terlihat semakin memesona di usianya yang sudah menginjak 35 tahun.

Sebagaimana diketahui, artis asal Bandung tersebut tak hanya memiliki paras cantik, tetapi juga postur tubuh ideal. Body goalsnya pun kerap disebut aduhai. 

Kenakan outfit serba hitam di Milan, Aura Kasih disebut tetap terlihat seksi meski tanpa harus tampil dengan busana terbuka.

"I Love Milan," tulis singkat Aura Kasih sebagai keterangan.

Seperti terlihat pada unggahan fotonya di jalanan Milan. Aura Kasih tampak menebar pesonanya yang tengah berpose menghadap ke arah kamera dengan kacamata hitamnya.

Dalam unggahannya, Aura Kasih tampak mengenakan jeans hitam dengan t-shirt ketat berwarna senada. Suka kenakan baju bermodel fit, lekuk tubuh Aura Kasih jelas terlihat hingga membuat fans dan warganet heboh.

Sementara untuk alas kaki, janda aduhai satu anak tersebut kenakan sneakers berwarna piutih yang menambah kesan sporty Aura Kasih. Tenteng tas handbag berwarna hitam senada dengan bajunya, pelantun lagu bertajuk Mari Bercinta itu tanpak semakin kece.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut