get app
inews
Aa Read Next : Putri Candrawathi Tampil Modis Pakai Make Up saat Persidangan, Rambut dan Body Tubuhnya Jadi Sorotan

Adu Gaya Glamor Putri Candrawathi Vs Istri Irjen Teddy Minahasa, Mana Lebih Unggul?

Minggu, 23 Oktober 2022 | 16:11 WIB
header img
Gaya hidup Putri Candrawathi alias Putri Ferdy Sambo dan Merthy Kushandayani alias Merthy Teddy Minahasa yang sering tertangkap kamera mengenakan barang mahal. Foto: Istimewa

Merthy Kushandayani alias Merthy Teddy Minahasa

Dilansir dari laman Komisi Pemberantasan Korupsi pada Minggu, (23/10/2022) Irjen Teddy Minahasa melaporkan kekayaannya sebanyak Rp29,9 miliar. 

Dari jumlah tersebut, Rp2 miliar diantaranya dalam bentuk kendaraan bermotor mewah. Mulai dari mobil hingga koleksi motor unik. Tentu saja jumlah kekayaan tersebut turut berpengaruh untuk Merthy sebagai istri polisi.

Dari data tersebut, Merthy Teddy Minahasa bisa dinobatkan sebagai istri polisi terkaya di Indonesia. Pasalnya, dalam laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN), sang suami Teddy Minahasa melaporkan ke  KPK pada 26 Maret 2022 lalu ia memiliki kekayaan tiga kali lipat dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sama seperti ibu Bhayangkari Muslim pada umumnya, Merthy Teddy Minahasa selalu tampil cantik dan elegan dengan balutan hijab dalam kehidupan sehari-harinya.

Meski tak tersorot seperti Putri, namun Merthy Teddy Minahasa memiliki gelar Puti Sibadayu yang didapat ketika sang suami menjabat sebagai Kapolda Sumbar. 

Dilirik dari laman sosial medianya, Merthy memiliki 2.000 lebih followers. Dari unggahannya, Merthy Teddy Minahasa memiliki gaya hidup yang cukup mewah dan glamor. Selaras dengan sang suami yang kerap pamerkan kekayaan.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut