get app
inews
Aa Read Next : Putri Candrawathi Tampil Modis Pakai Make Up saat Persidangan, Rambut dan Body Tubuhnya Jadi Sorotan

Adu Gaya Glamor Putri Candrawathi Vs Istri Irjen Teddy Minahasa, Mana Lebih Unggul?

Minggu, 23 Oktober 2022 | 16:11 WIB
header img
Gaya hidup Putri Candrawathi alias Putri Ferdy Sambo dan Merthy Kushandayani alias Merthy Teddy Minahasa yang sering tertangkap kamera mengenakan barang mahal. Foto: Istimewa

Buat publik semakin syok, di dalam kamar Putri Ferdy Sambo juga terdapat etalase yang diduga menyimpan koleksi sepatu dan tas bermerk dengan harga yang tak kalah fantastis.

Putri dan Ferdy Sambo hingga detik ini juga belum melaporkan seluruh harta kekayannya di KPK. Kendati begitu, beberapa properti diketahui dimiliki oleh Putri dan Ferdy. Beberapa di antaranya adalah dua rumah mewah di Jakarta hingga Magelang, Jawa Tengah.

Punya gaya sosialita, Putri juga memiliki beberapa kendaraan mewah yang turut menunjang penampilannya. Beberapa diantaranya adalah:

1. Mobil Lexus NX300 F-Sport (2021)
2. Mobil Lexus RX300
3. Mobil Lexus LM 350
4. Mobil Lexus LX570
5. Mobil Toyota Land Cruiser
6. Toyota Kijang Innoba Venturer

Terbaru, Putri Ferdy Sambo masih bisa tampil glamor saat menjalani persidangan. Diketahui, Putri tampil makin modis berkelas dengan outfit serba hitam dan sepatu heels berwarna senada saat disorot kamera.

Rambut kinclong dan badan makin langsing jadi sorotan dan nyinyiran netizen. Lantas bagaimana dengan gaya hidup Merthy Teddy Minahasa?

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut