Logo Network
Network

Rekomendasi 5 Film SciFi dengan Plot Terbaik yang Spesial di Hati Para Generasi Millenial dan Gen Z

Andreas Natawijaya
.
Kamis, 20 Oktober 2022 | 11:04 WIB
Rekomendasi 5 Film SciFi dengan Plot Terbaik yang Spesial di Hati Para Generasi Millenial dan Gen Z
Film Oxigen yang merupakan film SciFi alias Science fiction atau fiksi ilmiah merupakan salah satu rekomendasi film yang baik untuk generasi millenial. Foto: Istimewa

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Film Sci-fi alias Science fiction atau fiksi ilmiah menjadi salah satu jenis film yang banyak disukai oleh pecinta film di seluruh dunia. 

Pasalnya, jenis film ini tergolong memiliki alur cerita yang luar biasa dan tidak mudah ditebak, ditambah dengan dukungan teknologi diluar nalar manusia. 

Salah satu film sci-fi yang populer pertama kali sekaligus yang memotivasi datangnya judul-judul film sci-fi lainnya yaitu, A Trip to the Moon yang rilis pertama kali pada tahun 1902. 

Saat ini, kamu sudah bisa menikmati beragam film sci-fi terbaik setiap tahunnya, seperti beberapa rekomendasi film berikut. 

1. Free Guy

Free Guy tak seperti film sci-fi lainnya yang agak memusingkan bagi para penonton awam.

Dalam film ini, Ryan Reynolds akan berperan sebagai Guy, seorang NPC yang hidup di sebuah game. Sepanjang film, kamu akan diajak berpetualang bersama Guy serta melihat aksi konyolnya.

Dengan premis yang dieksekusi sangat baik, tentunya film ini harus masuk dalam daftar film sci-fi yang wajib kamu tonton.

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini