get app
inews
Aa Read Next : Antusiasme Pemohon SIM Naik  Pasca Perubahan Lintasan Ujian

Bantah Tuduhan KDRT Lesti Kejora, Kuasa Hukum Rizky Billar Berencana Minta Perlindungan

Senin, 10 Oktober 2022 | 18:45 WIB
header img
Kuasa hukum Rizky Billar sebut kasus KDRT Lesti Kejora terlalu dipaksakan.

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Mangkir dari panggilan pertama tim penyidik, Rizky Billar diwakilkan kuasa hukumnya membantah adanya tuduhan KDRT yang dilayangkan Lesti Kejora pada (28/9).

Dalam siaran pers, Adek menegaskan apabila Rizky Billar membantah tuduhan KDRT sebagaimana yang dilaporkan Lesti Kejora.

Tak hanya itu, Adek Erfil juga menyebut jika Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan terlalu gegabah lantaran membuat pernyataan tentang Rizky Billar sebelum memeriksanya terlebih dahulu.

Merasa kasus hukumnya klientnya terlalu dipaksa dan di luar jalur hukum yang berlaku, Adek Erfil Manurung ungkap bakal meminta perlindungan terhadap Polri hingga Presiden jika diperlukan untuk melindungi Rizky Billar.

"Karena ini sudah besar masalahnya dan saya lihat ini seperti dipaksakan, saya akan minta perlindungan hukum kepada Kapolri juga kepada Presiden," kata Adek sebagaimana dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Senin, (10/10/2022).

Lebih lanjut lagi, Adek mengaku khawatir dengan kasus klientnya tersebut.

"Saya khawatir kasus ini akan dipaksakan, harusnya dikonfrontir dulu dan seharusnya juga Kabid Humas Polda Metro Jaya tidak gegabah langsung membuat statement pada klien saya," ujarnya.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut