Logo Network
Network

Keistimewaan Minggu Legi, Mulai dari Watak dan Rezeki Hingga Jodoh Menurut Primbon Jawa Kuno

Caroline SA
.
Minggu, 02 Oktober 2022 | 12:03 WIB
Keistimewaan Minggu Legi, Mulai dari Watak dan Rezeki Hingga Jodoh Menurut Primbon Jawa Kuno
Ramalan Minggu Legi mulai dari watak, rezeki hingga jodoh menurut Primbon Jawa Kuno.

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Dalam perhitungan Primbon Jawa Kuno, Minggu Legi memiliki neptu 10 dengan penjumlahan hari Minggu 5 dan nilai pasaran legi 10.

Minggu Legi terkenal dengan seseorang yang memiliki kepribadian tidak puas dan sangat ambisius. Apabila keinginan sudah tercapai, biasanya akan memulai keinginan baru yang lebih besar.

Adapun ramalan Primbon Jawa yang menjelaskan tentang keistimewaan watak, karier, hingga jodoh bagi pemilik Minggu Legi. Berikut penjelasannya menurut akun Weton Jawa Official.

1. Watak

Pemilik weton Minggu Legi merupakan sosok yang dermawan dan memiliki belas kasih yang tinggi. Ia juga memiliki kecerdasan, sehingga sering diandalkan oleh kebanyakan orang.

Selain itu, Minggu Legi juga termasuk orang yang tidak bisa menerima ketidakadilan. Oleh karena itu, ia tidak akan diam ketika lingkungan terdekatnya menerima ketidakadilan.

Apabila ada orang yang kesusahan, ia juga tidak segan untuk membantu dengan segala yang ia lakukan. 

Sifat positif yang dimiliki membuatnya tidak mudah putus asa, pemberani, dan menyukai tantangan. Terlebih jika melakukan pekerjaan yang disukai, tentu akan bertanggung jawab.

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.