get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Lengkap Minggu Pahing, Miliki Watak Pendiam Hingga Pengaruh Ekonomi dan Jodoh yang Tepat

Khodam Rabu Wage dengan Keistimewaan dan Arti Lengkap dalam Primbon Jawa Kuno

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 19:20 WIB
header img
Khodam Rabu Wage dalam Primbon Jawa yang bisa membawa dampak positif bagi pemiliknya. Foto: Istimewa

BONDOWOSOiNewsBondowoso.id - Khodam Rabu Wage dalam Primbon Jawa Kuno disebutkan dilindungi oleh Khodam Sunan Kalijaga.

Maksud dari Khodam Sunan Kalijaga ini bukan berarti Sunan Kalijaga yang melindungi. Namun para makhluk gaib yang dulu melindunginya saat menyiarkan islam di tanah jawa.

Biasanya seseorang yang lahir di Hari Rabu Wage cenderung akan taat ibadah, bijaksana dan kharismatik. Hal ini adalah bawaan dari Khodam Sunan Kalijaga tersebut.

Keistimewaan weton Rabu Wage terletak pada wawasannya yang luas. Sehingga seseorang yang lahir pada weton ini dikenal cerdas dan tak jarang dimintai pendapat oleh orang lain dalam hal kebaikan dan kemuliaan.

Keistimewaan lain dari weton Rabu Wage sendiri yaitu memiliki sifat yang menyenangkan, penurut, ramah, cermat dalam mengambil keputusan, mudah bergaul serta yang paling menonjok ialah tedak tegaan.

Rabu Wage di bawah naungan pancasuda sumur sinaba. Dengan sifat yang dimiliki serta naungannya, maka seseorang yang lahir di Rebu Wage ini sangat cocok untuk menjadi seorang karyawan.

Pakar Supranatural Jawa, Mbah Yadi mengatakan seseorang yang lahir pada pasaran Wage bisa dijuluki dengan pasaran pengendali. Sehingga tidak heran ketika ia kadang disebut pusat pengetahuan.

"Bisa mengendalikan rasa, pikiran, tubuh atau fisiknya. Dan Wage adalah pemegang salah satu segel langit," katanya dikutip dari Kanal Youtube Esa Production, Jumat (21/10).

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut