get app
inews
Aa Read Next : Khodam Rabu Wage dengan Keistimewaan dan Arti Lengkap dalam Primbon Jawa Kuno

Keistimewaan Minggu Legi, Mulai dari Watak dan Rezeki Hingga Jodoh Menurut Primbon Jawa Kuno

Minggu, 02 Oktober 2022 | 12:03 WIB
header img
Ramalan Minggu Legi mulai dari watak, rezeki hingga jodoh menurut Primbon Jawa Kuno.

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Dalam perhitungan Primbon Jawa Kuno, Minggu Legi memiliki neptu 10 dengan penjumlahan hari Minggu 5 dan nilai pasaran legi 10.

Minggu Legi terkenal dengan seseorang yang memiliki kepribadian tidak puas dan sangat ambisius. Apabila keinginan sudah tercapai, biasanya akan memulai keinginan baru yang lebih besar.

Adapun ramalan Primbon Jawa yang menjelaskan tentang keistimewaan watak, karier, hingga jodoh bagi pemilik Minggu Legi. Berikut penjelasannya menurut akun Weton Jawa Official.

1. Watak

Pemilik weton Minggu Legi merupakan sosok yang dermawan dan memiliki belas kasih yang tinggi. Ia juga memiliki kecerdasan, sehingga sering diandalkan oleh kebanyakan orang.

Selain itu, Minggu Legi juga termasuk orang yang tidak bisa menerima ketidakadilan. Oleh karena itu, ia tidak akan diam ketika lingkungan terdekatnya menerima ketidakadilan.

Apabila ada orang yang kesusahan, ia juga tidak segan untuk membantu dengan segala yang ia lakukan. 

Sifat positif yang dimiliki membuatnya tidak mudah putus asa, pemberani, dan menyukai tantangan. Terlebih jika melakukan pekerjaan yang disukai, tentu akan bertanggung jawab.

Selain watak positif, Minggu Legi juga memiliki kelemahan, yaitu egois dan sering melakukan perdebatan. Apabila ia menerima pandangan orang lain yang berbeda dengannya, maka ia tidak sungkan untuk mengajak berdebat lawan.

Ambisius Minggu Legi terkadang membuatnya melakukan berbagai cara tanpa pandang bulu agar tujuannya tercapai.

2. Rezeki

Setiap orang pasti menginginkan karier dan rezeki yang bisa tumbuh berkembang. egitupun dengan weton Minggu legi.

Menurut primbon, weton ini rezekinya kurang lancar. Walaupun begitu, rezeki akan datang sendirinya asal mau bekerja keras, ulet, tekun, rajin.

Dengan demikian, orang yang lahir weton Minggu Legi umumnya cocok pada bidang pemasaran. Cara berbicara yang lancar tersebut dapat dimanfaatkan sebagai media promosi perusahaan. 

Pekerjaan yang dimaksud diantaranya sales, pedagang, makelar, dan distributor.

3. Jodoh

Pasangan yang cocok dengan Minggu Legi adalah weton yang jumlahnya 9 atau 14, seperti Minggu Wage, Senin Legi, Minggu Pahing, Jumat Kaliwon, Rabu Pon, dan Sabtu Legi.

Jika weton tersebut berjodoh, maka diramalkan akan memiliki hubungan yang harmonis, rukun, dan tercukupi dari sisi ekonomi.

Dalam proses bertemu jodoh, weton tersebut bagaikan magnet dalam kehidupan yang saling mengasihi dan melengkapi. 

Namun, apabila weton Minggu Legi tidak bertemu dengan pilihan weton di atas, bukan berarti rumah tangganya akan sengsara. Akan tetapi, mereka harus kuat menjalani cobaan dan rintangan yang datang.

Itulah ramalan weton Minggu Legi menurut Primbon Jawa. Pada dasarnya semua dikembalikan pada kepercayaan masing-masing.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut