get app
inews
Aa Read Next : Ringgo Agus Tahu Identitas Bjorka, Mengaku Pangling dengan Tingkah Aneh Belakangan Ini

Daftar Pejabat dan Aktivis Diserang Bjorka, Ada Puan Maharani dan Anies Baswedan Hingga Mahfud MD

Selasa, 13 September 2022 | 12:27 WIB
header img
Bjorka terus meneror sejumlah pejabat diantaranya Puan Maharani, Anies Baswedan dan Terakhir Mahfud MD (Kolase iNewsBondowoso.id)

Kepada Cak Imin, Bjorka menganggap mantan Menteri Ketenagakerjaan itu memanfaatkan dirinya untuk kampanye. Sehingga dia menyebutkan sekarang adalah gilirannya.

"yea you're seeking attention by using my name for your shitty campaign? ok now its time to check your notifications (ya, Anda cari perhatian dengan memanfaatkan nama saya untuk kampanye Anda. Sekarang, waktunya untuk mengecek notifikasi Anda)" tulis Bjorka.

Sementara kepada Mahfud MD, Bjorka justru meledek pernyataan pria asal Madura itu yang pernah menyebutkan bahwa data yang dibagikan tidak penting.

"how r u sir? are you sure no important databases is leaked? (bagaimana kabar Anda tuan? Yakin tidak ada data penting yang bocor? tulis Bjorka.

Sebagaimana diketahui, Mahfud MD sebelumnya memang mengakui bahwa ada data negara yang bocor dan data-data itu sebenarnya tidak penting.

"Soal bocornya data negara. Saya pastikan itu memang terjadi. Saya dapat laporannya dari BSSN dan analisis Deputi VII saya. Terjadi di sini di sini di sini," kata Mahfud saat menggelar konferensi pers di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (12/9).

Mahfud meyakinkan semua pihak bahwa berbagai data yang bocor ke publik bukan tergolong dokumen dengan klasifikasi rahasia.

Bukan tanpa alasan, Mahfud mengungkapkan bahwa data-data itu bisa semua orang akses dari berbagai sumber terbuka dan kebetulan isinya sama.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut