Turuti Kemauan Netizen, Bjorka Kini Bocorkan Data Pribadi Abu Janda dan Denny Siregar : Persetan!

Aniza
.
Selasa, 13 September 2022 | 14:53 WIB
Hacker Bjorka bocorkan data pribadi Abu Janda dan Denny Siregar. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Akun baru Hacker Bjorka akhirnya kembali muncul di Twitter setelah sebelumnya ditangguhkan. Kali ini Bjorka muncul dengan mama akun baru @bjorkanesian. 

Sama seperti sebelumnya, Bjorka kembali membocorkan sejumlah data pribadi pejabat-pejabat penting di Indonesia. Pada hari ini pun, ia membocorkan sejumlah data pribadi milik Abu Janda dan Denny Siregar.

Melalui akun Twitternya, Bjorka mengungkap bahwa sebenarnya ia tak tahu menahu soal siapa Abu Janda. Namun, ia lantas membocorkan data pribadi Abu Janda atas permintaan netizen yang memberitahukannya siapa sosok kontroversial itu.

"Ya, saya tidak tahu tentang orang ini, tetapi karena begitu banyak orang bertanya tentang pria Permadi Arya (Abu Janda) ini, saya hanya ingin menyapa, @permadiaktivis1,” tulis Bjorka dalam bahasa Inggris, Selasa (13/09/2022).

Sembari membocorkan data pribadi, Bjorka menyindir Abu Janda dan Denny Siregar sebagai sosok yang hidup dari uang pajak rakyat. Bjorka bahkan menyebut keduanya sebagai oknum yang gemar mempolarisasi masyarakat.

"Begitulah, Permadi Arya adalah teman Denny Siregar. Keduanya telah hidup dari uang pajak Indonesia tetapi menggunakan internet untuk mempolarisasi orang. Ya persetan dengan mereka,” tulis Bjorka.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini