get app
inews
Aa Read Next : Habiskan Puluhan Juta, Nikita Mirzani Beri Makan 700 Tahanan Setiap Hari Selama Dipenjara

Sombong Gak Ketulungan, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Nikita Mirzani yang Gak Bakal Habis 7 Turunan

Selasa, 13 September 2022 | 08:00 WIB
header img
Nikita Mirzani punya penghasilan dari artis sampai usaha fashion hingga tambang batu bara. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Nama Nikita Mirzani tentu sudah tak asing lagi di hiruk pikuk industri hiburan tanah air. 

Dikenal sebagai artis yang suka huru-hara hingga tak jera dengan kasus hukum, Nikita Mirzani juga dinilai cukup sombong perilah kekayaannya. 

Beberapa waktu terakhir, artis yang hangat disapa Nyai ini juga sempat menyinggung soal penghasilannya dari YouTube hingga jasa endorse

Punya penghasilan miliaran rupiah, tentu tak heran jika Nikita Mirzani tak segan pamerkan kehidupan mewahnya.

Mulai dari pakai barang-barang branded hingga kerap melancong ke luar negeri adalah hal yang biasa.

Lantas dari mana saja pundi-pundi penghasilan Nikita Mirzani? Dilansir dari berbagai sumber pada Selasa, (13/9/2022) berikut adalah gurita bisnis Nikita Mirzani yang gak bakal ada habisnya. 

1. Bisnis Kecantikan dan Fashion

Punya nama besar di industri hiburan, Nikita Mirzani tak mau sia-siakan kesempatan emasnya. Merambah ke dunia bisnis, artis huru-hara itu miliki benerapa brand dari bisnis fashion dan kecantikannya. 

Mulai dari brand Zola Pajamas, Jeans by Nikita Mirzani, Beauty House Head to Toe, Lipstick by Nikita Mirzani, hingga bisnis Bikini yang ia beri nama Niki Breeze dengan omset penjualan dari bisnis yang tentu saja tak main-main. 

2. Bisnis Oleh-oleh

Doyan jajan dan kerap melancong ke sana ke mari membuat Nikita Mirzani buka gerai pusat oleh-oleh di beberapa wilayah Indonesia.

Jadi salah satu sumber kekayaannya, bisnis oleh-oleh Nikita Mirzani ini disebut memberikan pemasukan yang cukup besar bagi ibu tiga anak tersebut.

3. Bisnis Batu Bara

Bikin kekayaannya makin mengalir deras, Nikita Mirzani juga memiliki bisnis lainnya yaitu bisnis batu bara dan properti dengan income yang tak perlu dipertanyakan lagi.

Bisnis properti milik artis sensasional ini diberi nama dengan Naira Residence. Bikin semakin melongo, Nikita Mirzani juga menjadi investor di perusahaan batubara di Kalimantan sebesar Rp10 miliar.

4. Endorse

Nikita Mirzani memiliki pengikut yang cukup banyak di Instagram. Tak heran jika artis yang kerap langganan kasus hukum ini mematok tarif cukup tinggi untuk mempromosikan produk tertentu.

Tak main-main, Niki bahkan mengakui bahwasannya ia bisa mengantongi ratusan hingga miliaran rupiah hanya dalam satu hari untuk jasa endorsenya.

5. YouTube

Nikita Mirzani memang tak pernah lepas dari sorotan media sebagai sosok selebriti yang ceplas-ceplos. Itulah yang membuat dirinya menjadi dikenal hingga saat ini.

Sumber kekayaan Nikita Mirzani juga berasal dari Channel Youtubenya yang ia beri nama “Crazy Nikmir Real” dengan penghasilan miliaran rupiah per bulannya.

Nah, itulah sederet sumber penghasilan Nikita Mirzani selain posisinya sebagai artis tanah air. Kalah dihitung-hitung tentu tak akan habis 7 turunan untuk anak dan cucunya kelak.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut