Logo Network
Network

Tak Pacaran, Nikita Mirzani Akui Bangga Bisa ‘Berhubungan Intim’ dengan Aktor Tampan Satu Ini

Nia SW
.
Senin, 12 September 2022 | 11:37 WIB
Tak Pacaran, Nikita Mirzani Akui Bangga Bisa ‘Berhubungan Intim’ dengan Aktor Tampan Satu Ini
Nikita Mirzani bikin pengakuan heboh tentang hubungan tanjanganya dengan salah satu aktor tampak Indonesia. (Kolase iNewsBondowoso.id)

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Dikenal blak-blakan, Nikita Mirzani memang tak pernah menutupi apapun soal dirinya termasuk soal urusan ranjangnya.

Mengingat statusnya sebagai janda, Nikita Mirzani beberapa waktu lalu mengakui dirinya bisa berhubungan intim dengan laki-laki meski tak memiliki status ‘pacaran’ atau semacamnya.

Bikin gempar, pengakuan Nikita Mirzani ini diungkap sendiri ketika ia tengah bermain games soal urusan ranjang bersama Roy Ricardo di kanal YouTubenya.

Di sela-sela bermain games, Niki mengatakan jika ia pernah melakukan ‘huhungan intim’ dengan salah satu temannya yang sudah dikenal lama.

"Bukan mantan lah ya, tapi ini mah siapa aja cowok yang sama gue," beber perempuan yang hangat disapa Nyai tersebut.

Blak-blakan, Nikita Mirzani katakan pada Roy Ricardo bahwa dirinya pernah seranjang dengan salah satu aktor tampan Indonesia, yakni Vicky Nitinegoro.

"Yang paling sebentar, temen lu, Vicky Nitinegoro hahaha," ujar Nikita Mirzani yang dikutip dari kanal YouTubenya pada Minggu, (11/9/2022).

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.