Cerai dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya Mengaku Alami Hal Aneh Ini di Tengah Malam

Nia SW
.
Rabu, 07 September 2022 | 13:42 WIB
Angga Wijaya mengaku selalu terbangun saat tengah malam dan menangis meratapi pilihannya yakni menceraikan Dewi Perssik. (Foto: Kolase iNewsBondowoso.id)

Cukup lama meratapi nasib hingga membuat perilaku sampai pola hidupnya berubah, Angga Wijaya akhirnya sadar akan pilihan dan konsekuensi yang telah diambilnya.

"Sampai akhirnya, aku komplain sama diriku sendiri. Kamu kenapa meratapi hal-hal yang udah kamu tentukan. Kamu ambil keputusan ini kan sepakat dengan konsekuensi ke depannya," ujar Angga Wijaya.

Sempat larut dalam kesedihan setalah bercerai dengan Dewi Perssik, pada akhirnya Angga Wijaya memutuskan untuk mengambil hikmah dari kandasnya pernikahannya.

"Dari situ, aku mulai nggak terlalu larut lagi dalam kesedihan dan aku belajar mengambil hikmahnya," pungkas pria yang kini mulai merintis usaha fnb tersebut.

Seperti diketahui, belakangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya kerap adu sindir hingga mencolek soal pekerjaan yang diambil oleh mantan pekerja bank swasta tersebut.

Sempat disebut berlindung di bawah ketiak Dewi Perssik, kini Angga Wijaya buktikan bisa berdiri sendiri hingga merintis karir sebagai pengusaha sampai jajal casting di stasiun televisi.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini