Logo Network
Network

Cerai dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya Mengaku Alami Hal Aneh Ini di Tengah Malam

Nia SW
.
Rabu, 07 September 2022 | 13:42 WIB
Cerai dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya Mengaku Alami Hal Aneh Ini di Tengah Malam
Angga Wijaya mengaku selalu terbangun saat tengah malam dan menangis meratapi pilihannya yakni menceraikan Dewi Perssik. (Foto: Kolase iNewsBondowoso.id)

JAKARTA,iNewsBondowoso.id - Proses perceraian Angga Wijaya dan Dewi Perssik hingga detik ini masih menjadi perbincangan.

Resmi bercerai, Angga Wijaya baru-baru ini justru ungkap perilakunya yang berubah setelah menalak pedangdut asal Jember, Jawa Timur tersebut.

Dari pengakuannya, pria berdarah Sunda tersebut kerap terbangun saat dini hari dan menangis. Kemudian tertidur setelah meratapi nasib pernikahannya yang kandas begitu saja.

"Malah di sebulan pertama cerai, aku susah tidur. Tiba-tiba bangun dini hari, ya nggak munafik kalau nangis tiba-tiba terus nggak bisa tidur lagi," kata Angga Wijaya dikutip dari YouTube salah satu TV swasta pada Rabu, (7/9/2022).

Parahnya lagi, Angga Wijaya juga merasa nafsu makannya berkurang hingga mengalami penurunan berat badan yang cukup signifikan pasca berpisah dengan Dewi Perssik.

"Semisal nggak bisa tidur atau kurang istirahat kan biasanya nafsu makan berkurang," beber Angga Wijaya.

Cukup lama meratapi nasib hingga membuat perilaku sampai pola hidupnya berubah, Angga Wijaya akhirnya sadar akan pilihan dan konsekuensi yang telah diambilnya.

"Sampai akhirnya, aku komplain sama diriku sendiri. Kamu kenapa meratapi hal-hal yang udah kamu tentukan. Kamu ambil keputusan ini kan sepakat dengan konsekuensi ke depannya," ujar Angga Wijaya.

Sempat larut dalam kesedihan setalah bercerai dengan Dewi Perssik, pada akhirnya Angga Wijaya memutuskan untuk mengambil hikmah dari kandasnya pernikahannya.

"Dari situ, aku mulai nggak terlalu larut lagi dalam kesedihan dan aku belajar mengambil hikmahnya," pungkas pria yang kini mulai merintis usaha fnb tersebut.

Seperti diketahui, belakangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya kerap adu sindir hingga mencolek soal pekerjaan yang diambil oleh mantan pekerja bank swasta tersebut.

Sempat disebut berlindung di bawah ketiak Dewi Perssik, kini Angga Wijaya buktikan bisa berdiri sendiri hingga merintis karir sebagai pengusaha sampai jajal casting di stasiun televisi.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Bagikan Artikel Ini