get app
inews
Aa Read Next : Misteri Kotak Gaib dan Jurus Potong Honor di Kelurahan Dabasah

Dilindungi Khodam Wali, 4 Weton Ini Banjir Rezeki di Bulan September 2022, Cek Wetonmu!

Selasa, 06 September 2022 | 18:21 WIB
header img
Ilustrasi seseorang yang mendapatkan rezeki berlimpah lantaran weton kelahirannya dilindungi Khodam Wali. (Foto: Kolase iNewsBondowoso.id)

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Ada beberapa weton kelahiran yang menurut Primbon Jawa memiliki keistimewaan dengan didampingi oleh khodam mistis, salah satunya khodam para Wali.

Weton-weton tersebut dinaungi oleh kekuatan mistis khodam Wali yang menjadikan mereka akan jaya di bulan September 2022.

Menurut kitab Primbon Jawa kuno, ada mukjizat yang memberi keberkahan bagi 4 weton kelahiran yang didampingi oleh khodam Wali ini.

"Trawangan Siklus Alam menyatakan ada mukjizat yang memberi keberkahan bagi empat (4) weton Jawa dalam ramalan primbon harian yang diprediksi raih kejayaan hidup," ujar Mbah Yadi, Praktisi Supranatural Jawa.

Orang-orang dengan weton kelahiran tersebut menjadi perantara, sehingga banyak orang yang kecipratan mendapatkan rezeki dari keberuntungannya, terutama di bulan September 2022 ini.

Adapun keempat weton kelahiran yang diramalkan didampingi khodam Wali menurut Primbon Jawa yakni sebagai berikut:

1. Senin Pon

Weton kelahiran Senin Pon memiliki jumlah neptu sebesar 11 yang terdiri dari hari Senin bernilai 4 dan pasaran Pon bernilai 7. Ia adalah seorang yang bersifat Demang Kadhuwuran dan Aras Tuding.

Hal ini mempunyai makna bahwa weton kelahiran Senin Pon berwatak angkuh, keras hati, pandai bersosialisasi serta mempunyai tutur kata yang halus.

Adapun elemen dari weton Senin Pon ini adalah unsur kayu dan juga logam. Ia juga seorang yang mampu mengerjakan sesuatu yang diperintahkan dengan baik.

2. Jumat Pahing

Jumat Pahing mempunyai total neptu kelahiran sebanyak 15 yang terdiri dari hari Jumat bernilai 6 dan Pahing bernilai 9. Ia adalah seorang yang cocok menjadi pemimpin.

Seseorang yang lahir dengan weton ini pada dasarnya adalah pribadi yang menyenangkan. Jumat Pahing menyimpan cita-cita dan impian yang sangat tinggi untuk diwujudkan.

Weton ini dinaungi oleh suatu lintang bernama Lintang Bubu Bolong. Jumat Pahing juga memiliki aura berwarna merah menurut Primbon Jawa.

3. Minggu Kliwon

Jumlah neptu weton Minggu Kliwon adalah senilai 13 yang terdiri dari Minggu bernilai 5 dan Kliwon bernilai 8. Ia merupakan seorang dengan sifat yang tertutup.

Weton ini menyukai kesunyian dan termasuk orang yang pendiam serta penyendiri. Hal ini sejalan dengan naungan lintangnya yakni Lakuning Lintang.

4. Minggu Legi

Weton kelahiran Minggu Legi berjumlah neptu sebesar 10 yang terdiri dari hari Minggu bernilai 5 dan pasaran Legi bernilai 5 juga.

Ia merupakan seorang yang tekun, tak pernah menyerah, tak takut gagal, memiliki kecerdasan di atas rata-rata, serta bisa memegang tanggung jawab dengan baik.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut