get app
inews
Aa
Read Next : Keistimewaan Selasa Kliwon dari Watak hingga Rezeki Menurut Primbon Jawa

5 Weton Ini Sangat Kuat Rohani dan Jasminya Hingga Dijuluki Weton Kesehatan

Minggu, 16 Oktober 2022 | 15:59 WIB
header img
Weton kesehatan yang diramalkan akan selalu bugar dari segi rohani dan juga jasmani.

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.idWeton sebagai perhitungan hari lahir bukan hanya bisa dimanfaatkan untuk melihat rejeki, jodoh, maupun hari-hari baik untuk melakukan sebuah kegiatan.

Namun ternyata weton dapat menjadi perhitungan untuk mengecek kesehatan seseorang, ada weton yang akan senantiasa diberikan penyakit secara terus menerus. Dan ada pula weton kesehatan yang tidak mudah terkena penyakit.

Dalam primbon jawa, terdapat beberapa jenis weton kesehatan yang diramalkan akan senantiasa bugar baik itu dari jasmani dan rohani, sejak kecil hingga tuapun juga sangat jarang terkena penyakit

Weton kesehatan jasmani maupun rohani ini dapat dihitung dengan berdasarkan hari kelahiran seseorang serta digabung dengan nama pasaran jawa yang dimiliki, kemudian dibaca menggunakan buku primbon untuk menafsirkannya.

Weton kesehatan jasmani ini juga sering disebut dalam primbon jawa sebagai weton sakti mandraguna. Sebab, Weton Sakti ini menggabungkan beberapa elemen seperti spiritualitas, kebahagiaan, kemakmuran serta kesehatan dalam satu weton.

Weton yang Memiliki Kesehatan Baik

Dilansir dari channel youtube area zodiak. Berikut beberapa weton kesehatan yang diramalkan akan selalu sehat jasmani dan rohani.

1. Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon disebut sebagai sebuah weton yang sehat, karena weton Jumat Kliwon merupakan pemilik segel cakra ajna bumi yang sangat kuat dan berkuasa terhadap alam dan seisinya

Weton ini memiliki arti bahwa weton Jumat Kliwon banyak menyimpan power spiritual serta kesehatan yang tinggi sehingga tidak akan mudah sakit bahkan dalam cuaca yang burul sekalipun.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut