get app
inews
Aa Read Next : Keistimewaan Selasa Kliwon dari Watak hingga Rezeki Menurut Primbon Jawa

Misteri Weton Sabtu Legi Dibalik Keunikan Karakter Neptu 14 Dalam Primbon Jawa

Rabu, 19 Oktober 2022 | 12:03 WIB
header img
Misteri weton sabtu legi dibalik keunikan neptunya dalam Primbon Jawa.

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id – Apakah Anda memiliki weton hari kelahiran Sabtu Legi? Terdapat sejumlah misteri dibalik keunikan karakter, jatidiri, psikologis serta kepribadian Anda berdasar hitungan rumus logika matematik yang ada pada Primbon Jawa.

Seperti yang diketahui, hitungan neptu weton dalam Primbon Jawa hingga saat ini  masih banyak yang mempercayai sebagai media pendeteksi berbagai aspek kehidupan yang ada pada dunia ini.

Tidak hanya untuk menguak maupun mengetahui misteri karakter atau watak berdasarkan  kepribadian, hitungan neptu weton Primbon Jawa juga telah diyakini akurat dalam medeteksi pasang surutnya aliran rejeki setiap pemilik weton, kesesuaian karir profesi, bahkan hingga kecocokon jodoh Anda dengan pasangan.

Neptu weton atau hari pasaran Sabtu Legi, berdasar hitungan logika matematik Primbon Jawa didapatkan jumlah lambang bilangan yakni (14), didapat dari penambahan simbul angka hari Sabtu (9) dan pasaran Legi (5).

Menurut salah satu praktisi Primbon Jawa yang bernama Ki Buyut Lawu, neptu weton kelahiran Sabtu Legi dengan jumlah lambang bilangan (14) dinaungi aura spiritual Lakune Rembulan atau Perjalan Rembulan.

Seperti halnya karakter dasar rembulan, orang yang terlahir hari pasaran sabtu neptu weton Sabtu Legi senangtiasa mampu menjadi penerang bagi orang-orang yang ada di sekitarnya.

Sehingga tidak heran apabila pemilik kelahiran Sabtu Legi pandai bergaul dan memiliki begitu banyak teman.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut