get app
inews
Aa Read Next : Keistimewaan Selasa Kliwon dari Watak hingga Rezeki Menurut Primbon Jawa

Misteri Weton Sabtu Legi Dibalik Keunikan Karakter Neptu 14 Dalam Primbon Jawa

Rabu, 19 Oktober 2022 | 12:03 WIB
header img
Misteri weton sabtu legi dibalik keunikan neptunya dalam Primbon Jawa.

Sebab setiap saat membuat orang lain yang berada didekatnya akan merasa nyaman, tentram, dan penuh keamanan, terutama keluarga dan pasangan.

“Salah satu keunikan serta misteri pemilik neptu weton atau kelahiran hari pasaran sabtu legi memiliki pemikiran yang sangat sulit untuk ditebak,” ucap Ki Buyut Lawu.

Semua orang yang terlahir pada neptu weton sabtu legi dengan jumlah lambang bilangan (14), diungkapkan bahwa jalan pemikirannya sulit diterka dan juga ditebak, termasuk oleh orang-orang terdekat dengan dia.

Dibalik misteri keunikan karakter yang sulit ditebak jalan pemikirannya, neptu weton sabtu legi juga dikarunia karakter yang selalu terlihat, ceria sukacita dan keceriaan, karena teramat pandai menyembunyikan kesedihan dan kekecewaan hatinya.

Pada sisi lainnya, seperti yang disebutkan Ki Buyut Lawu bahwa pemilik neptu weton sabtu legi yang dinaungi aura spritual Lakune Rembulan juga mempunyai karakter sering usil terhadap teman-temannya.

Perlu diingat juga bahwa, apabila pemilik weton ini terusik hingga tersinggung harga dirinya maka akan mudah untuk meluapkan amarah dan sulit mengendalikan emosi yang dimiliki.

Karakter kepribadian pemilik neptu weton sabtu legi lainnya, lebih senang berkumpul dengan orang-orang yang dinilai pintar dan cerdas. Walau tidak sampai menjauhi orang-orang yang tidak memiliki kecerdasan yang lebih darinya. 

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut