get app
inews
Aa Read Next : Habiskan Puluhan Juta, Nikita Mirzani Beri Makan 700 Tahanan Setiap Hari Selama Dipenjara

Pernah Layani Dua Pria Dalam Sehari, Nikita Mirzani Mengaku Kuat 24 Jam Berhubungan Intim

Jum'at, 02 September 2022 | 14:15 WIB
header img
Ilustrasi Nikita Mirzani buka-bukaan soal hubungan ranjangnya. (Foto: Kolase iNewsBondowoso)

Bintang film Nenek Gayung ini juga mengaku kuat goyang beronde-ronde di ranjang. Apalagi dengan salah satu mantannya yang dia tidak sebutkan namanya.

“Dulu pernah sampai pagi sama mantan yang gue cinta banget. Pasti aku akan memuaskan dia dengan sebaik-baiknya. 24 jam gue pernah deh. Tidur, makan begitu lagi, tidur makan begitu lagi, dan waktu itu aku lagi hot banget,” selorohnya

Tak hanya itu saja, Nikmir mengaku bahwa dirinya adalah tipikal wanita yang inginnya dilayani di ranjang. Tapi jika telah mencapai klimaks, tak jarang malah ia yang mendominasi permainan.

“Gue sih tergantung gayanya. Biasanya gue gaya gedebong pisang. Kalau gue lagi malas, gue maunya dilayani, jadi gue tinggal diam aja gitu. Tahu-tahunya endul (enak),” bebernya.

Variasi gaya bercinta terus ia eksplor demi mencapai puncak kenikmatan.

“Terus gaya cicak nemplok di dinding, karena kalau yang selonjoran itu kan udah biasa. Jadi, biasanya gue nemplok di dinding, ya begitulah,” bebernya.

Video pengakuan Nikita Mirzani ini telah diupload melalui kanal Youtubenya sekitar satu tahun yang lalu dan telah ditonton sebanyak 6 juta lebih serta mendapat sekitar 97 ribu tanggapan.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut