get app
inews
Aa Read Next : Warganet Ramai Gunakan Foto di Sosial Media. Siapakah Beliau? Yuk simak!

Marshel Widianto Nekat Unggah Foto Berlatar Biru, Celine Evangelista Lakukan Hal Ini

Senin, 29 Agustus 2022 | 21:53 WIB
header img
Ilustrasi foto Marshel Widianto dan Celine Evangelista yang kompak diunggah pada akun sosmed mereka masing-masing. (Foto: Kolase iNewsBondowoso.id)

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Marshel Widianto lagi-lagi membuat jagad maya heboh. Kali ini soal keseriusannya dengan janda cantik empat anak, Celine Evangelista.

Tiba-tiba, melalui akun Instagram pribadinya komika yang hangat disapa Marshel Widianto itu mengunggah sebuah pas foto berlatar belakang biru bersama Celine Evangelista.

Bak dua sejoli yang sedang dimabuk asmara menuju ke pernikahan, Marshel pun memberikan keterangan yang cukup menarik perhatian.

Dalam keterangannya, sang komika ingin menunjukkan pada publik bahwa hubungannya dengan Celine Evanglista memanglah serius.

"Dari kemarin bercanda terus, sekarang giliran serius kali ya," tulis Marshel Widianto di Instagram pada Senin (29/8/2022).

Melalui unggahannya tersebut, Artis dengan rambut kribo itu tampaknya ingin membuktikan bahwa hubungannya dengan Celine Evangelista bukanlah gimmick belaka.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut