Logo Network
Network

Warganet Ramai Gunakan Foto di Sosial Media. Siapakah Beliau? Yuk simak!

Riski Amirul
.
Jum'at, 06 Oktober 2023 | 18:11 WIB
Warganet Ramai Gunakan Foto di Sosial Media. Siapakah Beliau? Yuk simak!
Habib Muhammad Alex Al Hamid

Bondowoso, iNewsBondowoso -    Sosok Habib Alex Al hamid. Konon siapapun yang mengunggah fotonya di sosial media, akan terkabul harapannya. Foto sosok Habib Muhammad Alex Al hamid menjadi viral dan dielu - elukan oleh warganet baru-baru ini.

Oleh karenanya, banyak para pengguna sosial media memasang foto Habib Muhammad Alex Al hamid terutama di WhatsApp. Ini terjadi karena banyak warganet yang meyakini bahwa siapa saja yang memasang foto Habib Muhammad Alex Al hamid akan mendapatkan berkah dari beliau.

Nama Habib Muhammad Alex Al hamid memang jarang diketahui oleh masyarakat luas, karena tidak sering disorot oleh kalangan media. Dikutip dari radar kudus atau (dari berbagai sumber), Habib Muhammad Alex Al hamid memiliki nama Lengkap Habib Muhammad (Alex) bin Muhammad Shodiq bin Al Arif Billah Al Habib Husein (Brani) bin Hadi Al Hamid. Usianya saat ini 52 tahun.

Beliau merupakan Cucu dari Habib Husein Al hamid (brani). Diketahui Habib Muhammad Alex Al hamid merupakan pengusaha Ekspor-Impor yang berasal dari Desa Brani Kulon, Kecamatan Maron, Probolinggo.

Beliau pernah mengenyam pendidikan di IAIN Malang

Habib Muhammad Alex saat ini viral karena beliau mengamanatkan kepada semua orang untuk memasang foto di sosial media masing-masing. Setelah itu, ia mengaku akan mendoakan keberkahan bagi siapa saja yang memasang fotonya tersebut.

"Assalamualaikum wr. wb. Terima kasih semua yang telah mengupload foto saya. Mudah-mudahan dapat barokah," ujar Habib Muhammad Alex Al Hamid lewat unggahan Instagram @muhibbin_akhir_zaman.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Bagikan Artikel Ini
Tag :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.