Ladang penghasilan Nikita Mirzani tak berhenti di situ, artis yang sudah menyiapkan surat wasiat untuk anak-anaknya ini juga memasang tarif endorsement yang cukup tinggi.
Dimana ia mematok sebesar Rp50 juta per posting feeds atau brand Rp5 juta per story brand.
"Dalam sehari, bisa 10 kali posting,” kata Nikita Mirzani saat diwawancara oleh Raffi Ahmad.
Tak mau asal-asalan, Nikita Mirzani mengatakan jika ia juga memakai produk yang dipromosikan.
Nikmir juga berusaha untuk mereview dengan jujur produk yang ia kenakan.
Bikin semakin heboh, Raffi Ahmad kemudian kembali membocorkan honor Nikita Mirzani sebagai brand ambassador di sebuah klinik kecantikan yang tarifnya mencapai Rp3 miliar dalam setahun. Namun Niki buru-buru mengkoreksi pernyataan tersebut.
“Salah, salah. Kalau jadi brand ambassador bukan Rp3 miliar, tapi Rp4 miliar dalam satu tahun,” tuturnya mengoreksi.
Sementara dari gurita bisnisnya, Nikita Mirzani mengaku bisa menghasilkan pundi-pundi kekayaan sekitar Rp6 miliar dalam setahun.
Editor : Taufik Hidayat