get app
inews
Aa Read Next : Hasil Otopsi Dubur Brigadir Joshua Bakal Buktikan Isu LGBT Ferdy Sambo, Mahfud MD: Menjijikkan!

Motif Pembunuhan Brigadir J Tertutup, Polri Benarkan Rekaman CCTV Beredar Tengah Disidik

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 15:02 WIB
header img
Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo (mengenakat jacket) mengungkapkan hasil penyelidikan motif pembunuhan Brigadir J oleh oleh Irjen Ferdy Sambo. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsBondowoso.idMotif Pembunuhan Brigadir J hingga kini terus diproses oleh Timsus dan Irsus Polri. Dalam hasil pemeriksaan, Polri sejauh ini enggan membukanya secara gamblang kepada publik. 

Alasannya, motif penembakan yang menewaskan Brigadir J tersebut sensitif. Selain itu bertujuan untuk menjaga perasaan kedua belah pihak.

"Pak Kabareskrim menyampaikan harus menjaga perasaan dua pihak, baik pihak dari Brigadir Yoshua maupun pihaknya dari saudara FS," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo dikutip dari PMJ News, Jumat (12/8/2022).

Selain itu, Polri menyebut bahwa rekaman CCTV yang beredar terkait dengan dugaan pembunuhan Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo merupakan rekaman yang disita oleh penyidik.

Irjen Dedi Prasetyo menjelaskan, ada beberapa dekoder CCTV dalam kasus dugaan pembunuhan yang menjerat Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka ini. Sejumlah rekaman itu kini dianalisis oleh Laboratorium Forensik.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut