get app
inews
Aa Read Next : Bikin Melongo, Serapan Anggaran 2024 Bondowoso Ternyata Meningkat

Dihadiri Ustaz Hannan Attaki, Ratusan Tim Gabungan TNI Polri Amankan Jalannya Tabligh Akbar

Jum'at, 29 Juli 2022 | 22:10 WIB
header img
Pihak kepolisian melakukan arahan guna mengamankan jalannya Tablik Akbar di Ponpes Al Islah yang akan dihadiri Ustaz Hanan Attaki. (Foto: iNews/ Taufik Hidayat)

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id – Kegiatan Sholawat bersama bertajuk Tabligh Akbar bersama Ustaz Hanan Attaki dalam menyambut 1 Muharram, di Ponpes Al Islah mendapat respon serius dari Polres Bondowoso.

Hal ini dilakukan karena acara tersebut sempat mendapat sorotan lantaran akan dihadiri oleh Hanan Attaki. Terlebih pendakwah asal Aceh itu di sejumlah wilayah Jawa Timur menuai penolakan.

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko mengatakan, pihaknya tetap mengakomodir aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dan menghormati apa yang telah menjadi keputusan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda).

Atas keputusan tersebut, ratusan personil gabungan yang terdiri dari TNI dan Polri diterjunkan lansung guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Bondowoso mari bersama sama untuk mentaati apa yang menjadi keputusan bersama Forpimda agar bondowoso menjadi kondusif," katanya.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut