get app
inews
Aa Read Next : Film Ghostbusters: Frozen Empire Sub Indo Kualitas HD

Film Ghostbusters: Frozen Empire Sub Indo Gratis

Selasa, 26 Maret 2024 | 01:03 WIB
header img
Review Ghostbusters: Frozen Empire

Meskipun telah merekayasa balik teknologi penahanan ekto Egon menjadi mesin yang dapat mengekstraksi energi spiritual, Pinfield merasa mustahil untuk menyisihkan apa pun dari bola tersebut. Trevor, Pinfield, dan Lucky mengunjungi Nadeem dan menemukan ruang tersembunyi berlapis kuningan tempat nenek Nadeem menyimpan bola itu. Nadeem sendiri juga diisi dengan energi mistik, dan evaluasi psikologis oleh Peter Venkman mengungkapkan bahwa Nadeem memiliki kekuatan pirokinetik yang terpendam. Melody mengunjungi Phoebe di pemadam kebakaran, dan dia menaruh minat khusus pada unit penahanan. Tanpa sepengetahuan Phoebe, Melody memanipulasinya atas nama entitas yang terperangkap dari bola tersebut.

Ray, Phoebe, dan Podcast mengunjungi Dr. Hubert Wartzki di Perpustakaan Umum New York di mana dia menjelaskan fungsi bola tersebut secara ajaib dan mirip dengan peralatan Ghostbusters; itu memenjarakan dewa jahat, Garraka, yang berusaha menaklukkan dimensi mereka dengan kemampuannya mengendalikan hantu secara telepati sebagai pasukannya dan menurunkan suhu hingga nol mutlak saat memberi makan rasa takut, yang oleh Ray disebut "Dinginnya Kematian". Dia terjebak setelah pertempuran dengan empat penyihir, Fire Masters, dengan senjata api dan kuningan yang disihir. Garraka sempat dibebaskan oleh Manhattan Adventurers Society pada tahun 1904 sebelum dia membunuh mereka tetapi terjebak lagi setelah kedatangan salah satu keturunan Fire Masters (nenek Nadeem), dan perpustakaan memiliki rekaman silinder fonograf terkutuk dari nyanyian yang dibuat oleh Manhattan Adventurers Society. anggota klub yang akan membebaskan dewa dari penawanan. Hantu yang merasuki, yang dikenal sebagai "Pemilik", di bawah kendali Garakka mencoba mencuri silinder tersebut, yang hancur selama pengejaran. Peck merebut pemadam kebakaran dan menyita perlengkapan asli Ghostbusters.

Phoebe melarikan diri dari keluarganya untuk melihat Melody, dan Phoebe menggunakan mesin ekstraksi laboratorium penelitian untuk menyebabkan pengalaman mendekati kematian untuk mengubah dirinya menjadi hantu sementara sehingga dia dan Melody dapat berinteraksi secara fisik, tetapi hal ini memungkinkan Garraka untuk mengendalikan Phoebe dan menggunakan dia untuk mengucapkan mantra untuk membebaskannya. Terungkap bahwa Melody membuat kesepakatan dengan Garakka untuk membebaskannya dari penjara dengan imbalan bantuannya mencapai akhirat. Meskipun Lucky berupaya menghentikannya, senjatanya terbukti tidak efektif melawan Garakka, dan dia kemudian menyebabkan kekacauan supernatural yang sangat dingin di seluruh kota. Menyadari bahwa Garakka bermaksud untuk membebaskan para hantu dari unit penahanan untuk membangun kembali pasukannya, para Ghostbusters berkumpul untuk mempertahankan markas mereka dengan peralatan baru, sementara Nadeem mengenakan baju besi neneknya dan mempraktikkan pirokinesisnya untuk membantu para Ghostbusters.

Ketika Garakka tiba, dia mengalahkan para Ghostbusters yang senjatanya tidak dapat melukainya. Dewa tersebut membuka unit penahanan, membebaskan hantu yang ditangkap. Phoebe mengkonfigurasi ulang paket protonnya dengan kuningan, membuat Garakka rentan terhadap alirannya. Melody menyerang Garakka, menyadari bahwa dia tidak bermaksud untuk menghormati kesepakatan mereka sama sekali, dan membantu Phoebe dan Nadeem menahannya, sementara Ray mengkonfigurasi ulang unit untuk menjebak Garakka. Membantu Ghostbusters memungkinkan Melody mendapatkan tempatnya di Surga, dan dia mendamaikan persahabatannya dengan Phoebe sebelum dia berangkat untuk bergabung dengan keluarganya. Kota mencair setelah kekalahan Garakka dan Ghostbusters dipuji sebagai pahlawan. Meskipun Peck mengancam untuk menutup mereka, mereka mengarahkannya untuk mendukung tim dan mengembalikan Phoebe untuk menghindari kerusakan reputasinya dan setelah diancam oleh Winston. Setelah belajar menghargai keluarganya, Phoebe menerima Gary sebagai ayahnya, dan mereka mulai mengumpulkan hantu yang melarikan diri, termasuk Sewer Dragon dan Slimer.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut