get app
inews
Aa Read Next : Tangis Histeris Keluarga Sambut Nelayan Yang Sempat Hilang Kontak Saat Mencari Ikan

Beach Forest, Spot Wisata Pantai yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Senin, 18 Desember 2023 | 17:15 WIB
header img
Wisatawan Menikmati Spot Pantai Beach Forest

SITUBONDO, iNewsBondowoso -  Menjelang Tahun baru, sejumlah wisata di Kabupaten Situbondo sudah mulai dipadati para pengunjung. Salah satunya spot wisata pantai yang berada di Jalur Pantura.

Inilah Beach Forest, salah satu wisata yang terletak di Kecamatan Kendit Situbondo. Tempat wisata ini cukup mampu dilirik oleh wisatawan karena beragam sport yang disajikan.

Di tempat ini para wisatawan dimanjakan dengan pemandangan alam yang bersebelahan dengan pantai. Selain itu para wisatawan dimanjakan dengan sport menunggangi kuda putih di sepanjang bibir pantai.

Menjelang akhir tahun sejumlah wisata di kabupaten nampaknya mempersiapkan strategi dan konsep untuk memancing para wisatawan agar ke tempat tersebut.

Rani,  salah seorang pengunjung wisatawan lokal menyebut bahwa meski wisata beach forest ini masih baru berumur Satu Tahun,  namun pesonanya susah membuat para pengunjung bosan.

Sebab selain tempatnya yang sangat sejuk wisata ini juga dimanjakan dengan pemandangan laut yang cukup estetik. Selain tempat yang cocok untuk melepas penat, di tempat wisata ini juga bisa memiliku sport arena untuk menunggangi kuda yang disediakan oleh pemilik wisata.

"Tempat sejuk dan nyaman, sangat cocok untuk wisata keluarga," ungkapnya.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut