get app
inews
Aa Read Next : Jelang Ramadhan, Petugas Kepolisian Tertibkan Penjual Miras

Jelang Idul Fitri,  Polres Bondowoso Musnahkan 1620 Botol Miras Berbagai Merk

Selasa, 18 April 2023 | 16:25 WIB
header img
Pemusnahan Barang Bukti Miras oleh Aparat Kepolisian

Bondowoso, iNewsBondowoso.id-  Untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat  jelang lebaran idul fitri, aparat Kepolisian Polres Bondowoso mengamankan produsen dan penjual minuman keras. Selain itu Polres juga memusnahkan  miras berbagai merk sebanyak 1620 botol.

Pengungkapan tindak kejahatan ini yaitu selama 2 bulan terakhir. Sejumlah kasus yang terungkap diantaranya  kasus  produsen miras yang meresahkan masyarakat Bondowoso selama ini.

Miras yang berhasil diamankan yaitu sebanyak  1620 botol. Miras yang diamankan berasal dari beberapa tkp berbeda. Ribuan botol miras yang berhasil disita oleh Forkopimda kemudian dimusnahkan dengan cara digilas menggunakan alat berat.

Diharapkan dengan pengungkapan  kasus ini dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat Bondowoso yang akan merayakan lebaran. Operasi akan terus dilakukan petugas Kepolisian secara intensif.

"Pelaksanaan operasi akan terus kami gencarkan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat," tegas AKBP. Wimboko, Kapolres Bondowoso.

Masyarakat diharap melapor jika ada gangguan kambtibmas di lingkungannya.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut