Fakta! Anak Nikita Mirzani Sebut Sang Ibu Bermuka Dua

Nia SW
.
Minggu, 30 Oktober 2022 | 21:55 WIB
Anak Nikita Mirzani

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Anak sulung Nikita Mirzani ikut disoroti dan jadi sasaran bulan-bulanan publik setelah sang ibu mendekam di penjara.

Laura Meizani Nasseru Asry yang hangat Lolly beberapa waktu terakhir dibuat kesal dengan tudingan miring netizen. Tak hanya itu, putri Nikita Mirzani itu bahkan dibuat buka mulut hingga membeberkan fakta seputar sang artis.

Dalam waktu yang sama, Lolly sontak beberkan fakta menarik soal kebiasan dan kebaikan Nikira Morzani ketika di rumah.

"Please, kalian itu enggak tahu okay sifat mama aku gimana di rumah. Kan yang kalian tau cuma nonton di media doang, di TV," ujar Lolly.

Selanjutnya, Lolly mengungkap fakta mengejutkan saat menyebut jika sang ibu memiliki dua wajah  berbeda. 

Menurutnya, apa yang netizen lihat tentang Nikita Mirzani di media dengan kepribadian aslinya di rumah sangat berbeda. 

"Kalau dibilang mama aku punya dua muka, ya punya dua muka. Karena dia di rumah sama di TV itu beda. Dia di TV itu akting, tapi kalau di rumah dia pakai muka aslinya," sambung Lolly yang mendadak viral.

Dengan begitu, Lolly pun berharap agar netizen tidak memberikan komentar sembarangan soal dirinya pun ibunya di sosial media.

Tak sampai di situ, putri sulung Nikita Mirzani itu bahkan meminta publik untuk membuktikan kebaikan ibunya melalui pegawai yang bekerja di rumahnya. 

"Kalian bisa tanya ke orang-orang yang kerja di sini. Tanya ke Jessica, pernah enggak dia pelit tentang makan atau ngapa-ngapain?" ucap Lolly.

Sebelumnya, Jessica Tiffani yang ditemani Lolly saat  berjualan melalui situs siaran langsung sempat menyenggol tudingan miring netizen. Dalam keterangannya, Jessica menjelaskan bosnya tak pernah mencari masalah duluan dengan orang.

"Kak Niki itu kalau enggak disenggol, dia enggak akan nyenggol loh. Bukan tipe orang yang kayak gitu, jadi kalian kalau ngomong harus berbobot," ujar Jessica Tiffani yang dikutip dari akun TikTok @sean_lolly0 pada Minggu, (30/10/2022).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani telah beberapa hari menjani proses penahanan di Rutan Serang sejak 25 Oktober 2022 lalu. 

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Bagikan Artikel Ini