Logo Network
Network

Rekomendasi Novel Karya Haruki Murakami Terbaik, Pecinta Novel Wajib Baca

Andreas Natawijaya
.
Kamis, 20 Oktober 2022 | 09:06 WIB
Rekomendasi Novel Karya Haruki Murakami Terbaik, Pecinta Novel Wajib Baca
Novel karya Haruki Murakami yang dapat menggugah pikiran dan kesadaran para pembacanya. Foto: Istimewa

5. Kafka on The Shore

Novel karya Haruki Murakami satu ini memiliki dua alur cerita yang bebeda. Namun, keduanya memiliki keterkaitan, walaupun kedua tokohnya berada di dunia berbeda.

Cerita pertama berkisah tentang petualangan Kafka Tamura, seorang remaja yang kabur dari rumah untuk menghindari ayahnya, lalu mencari ibu dan saudaranya.

Disisi lain, kamu akan menemukan cerita tentang seorang lelaki tua bernama Satoru Nakata dengan kemampuan khususnya bekerja untuk menemukan kucing hilang.

Novel Kafka on The Store menyuguhkan kisah tentang cinta, takdir dan tragedi. Kalau kamu suka dengan teka-teki, novel ini wajib sekali untuk kamu baca. 

Seperti yang kamu ketahui, gaya penulisan Haruki Murakami kebanyakan sudah mendapatkan pengaruh barat. Hal inilah yang membuat tulisannya berbeda dengan gaya penulis Jepang lainnya.

Itulah beberapa novel karya Haruki Murakami yang bisa kamu pilih atau baca semuanya. Dijamin, novel karya penulis Jepang ini sangat luar biasa menarik dan wajib dibaca untuk kamu yang suka dengan tulisan misteri maupun teka teki. Gimana, kamu mau baca yang mana dulu, nih?

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini