get app
inews
Aa Read Next : Jaga Kondusifitas  Jelang WWF di Bali, Polres Situbondo Gelar Patroli di Terminal

Nasib Rizky Billar dalam Kasus KDRT Tinggal Selangkah Lagi, Begini Kata Polisi

Selasa, 11 Oktober 2022 | 20:48 WIB
header img
Polisi sampai detik ini belum menaikkan status Rizky Billar sebagai tersangka atas tuduhan kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Polisi hingga detik ini masih belum menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka kasus KDRT yang dilayangkan Lesti Kejora pada 28 September lalu.

Dengan berbagai pertimbangan, polisi yang sudah mengantongi bukti, tujuh orang saksi, dan hasil visum hingga rekaman CCTV serta melakukan olah TKP enggan langsung menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka atas kasus KDRT tersebut. 

Menurut keterangan Kombes Pol Endra Zulpan, hal tersebut disinyalir terjadi karena Rizky Billar selaku saksi terlapor belum memberikan keterangannya pada pihak kepolisian usai mangkir dari penyidikan pada pekan lalu.

"Kami masih memerlukan keterangan dia, biar betul-betul nanti pendekatan siapa tersangkanya bener-bener objektif," ujar Kombes Pol Endra Zulpan dikutip dari laman celebrity Selasa, (11/10/2022).

Masih menunggu kehadiran Rizky Billar pada 13 Oktober 2022 mendatang, pihak kepolisian ungkap ingin memberikan keadilan bagi terlapor karena masih belum memberikan kesaksian atas kasus yang menyeret namanya tersebut.

"Kurang pas (jika) terlapor belum diperiksa, (tetapi) sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara hak dia menyampaikan keterangan belum kami dengar," sambungnya.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut