get app
inews
Aa Read Next : Putri Candrawathi Tampil Modis Pakai Make Up saat Persidangan, Rambut dan Body Tubuhnya Jadi Sorotan

Kepribadian Ferdy Sambo Dibongkar, Pakar Grafolog Singgung Ledakan Emosi dan Fantasi Seksual

Sabtu, 03 September 2022 | 15:19 WIB
header img
Pakar Grafolog, Ferra Farial mengamati karakter Irjen Ferdy Sambo melalui surat yang ditulis tangannya beberapa waktu lalu. (Foto: Kolase iNewsBondowoso.id)

FS memulai karir dengan kesulitan dan tantangan besar di masa lalu. Sampai sekarang hal itu membekas baginya, sehingga ada hal yang membuatnya merasa khawatir dan butuh mengambil dukungan/bantuan dari luar dirinya. Ada ketidakdewasaan yang ia sembunyikan.

Walaupun begitu FS mengalami progres hidup yang jauh maju dari masa lalunya, dan memang ia berambisi kuat untuk selalu maju.

Namun, juga ada kecerobohan-kecerobohan yang ia lakukan tanpa sadari karena fokus kerjanya seringkali pada hasil instan yang terlihat. Bukan pada proses dan visi misi idealis.

Dengan kecerdasannya yang sebenarnya rata-rata, penghargaan diri yang sangat tinggi, kesuksesan karir dari skenario-skenario instannya, dan kelihaian melakukan pengaturan, bisa jadi melenakan dirinya pada 'blind spot' yang berpotensi mengacaukan semuanya.

Ferdy Sambo mestinya berhati-hati pada sikap ketidakdewasaan yang disembunyikannya. Sifat arogan, egois, keserakahan, fantasi seksual, dan beragam emosinya yang ditahan.

Jika bertemu dengan keinginan kuatnya untuk mengendalikan, dan desakan kesempurnaan dari luar, akan meledakkan bakat kekerasan dan ketidakpedulian yang ada padanya.

Persepsi saya, Ferdy Sambo tidak sendiri. Ia bukan seorang yang terlalu jenius dan mandiri untuk bisa melakukan hal-hal besar sendiri.

Ia selalu membutuhkan tangan, pelampiasan, bantuan dan dukungan pihak lain untuk membuatnya kuat dalam segala hal.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut