get app
inews
Aa Read Next : Putri Candrawathi Tampil Modis Pakai Make Up saat Persidangan, Rambut dan Body Tubuhnya Jadi Sorotan

Kepribadian Ferdy Sambo Dibongkar, Pakar Grafolog Singgung Ledakan Emosi dan Fantasi Seksual

Sabtu, 03 September 2022 | 15:19 WIB
header img
Pakar Grafolog, Ferra Farial mengamati karakter Irjen Ferdy Sambo melalui surat yang ditulis tangannya beberapa waktu lalu. (Foto: Kolase iNewsBondowoso.id)

FS adalah seorang yang memiliki manajemen diri yang baik. Ekspresi emosinya terlihat stabil, tenang, dan terkendali.

Ia memiliki kemampuan manajerial yang baik, ambisius, memiliki daya juang yang tinggi, dan ulet. Mampu menempatkan diri di segala situasi dan menampilkan performa terbaik.

Ia menghadapi hal-hal besar dengan terlihat santai, dan dengan manuver-manuver yang terlihat smooth dan rapi. Sulit untuk mendeteksi reaksi emosinya yang sebenarnya dan apa yang ia rencanakan sebenarnya.

Dengan kemampuan leadership dan manajerialnya, serta terlihat selalu bisa diandalkan, tak heran jika dia berhasil mencapai posisi yang tinggi dalam karirnya.

Dibalik itu, FS seorang yang sensitif dan tidak suka dengan kritikan. Dengan ekspresi emosinya yang cenderung terlihat stabil, sebenarnya dia menahan emosinya dan bisa meledak sewaktu-waktu.

FS memang cerdik, tapi sebenarnya dia kurang pintar. Dia bukanlah seseorang dengan intelektualitas luar biasa. Kecerdasannya rata-rata.

Tapi ia mampu membuat strategi perencanaan dengan baik, memiliki kemampuan observasi yang tinggi, cerdik menggunakan sumber daya dari sekitarnya dan dari mana-mana.

Memiliki banyak akal untuk menemukan solusi dari permasalahannya, meski dengan cara mengelak dan mencari alasan untuk melakukan sesuatu, maupun menghindar dari tanggungjawabnya.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut