get app
inews
Aa Read Next : Dewi Perssik Marah Hingga Beri Pesan dengan Bahasa Madura: Engkok Derih Madureh

Momen Terekam Bersama Dewi Perssik Ini Bikin Angga Wijaya Kecewa: Gak Munafik Ya

Senin, 29 Agustus 2022 | 18:36 WIB
header img
ILustrasi kemesraan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. (Foto: Kolase iNewsBondowoso.id)

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Angga Wijaya kembali menarik perhatian publik setelah pembacaan ikrar talak dirinya terhadap Dewi Perssik.

Mantan suami sekaligus manajer Dewi Perssik itu tak menampik bahwa dirinya menyimpan rasa haru ketika mengikrarkan talak untuk yang artis.

"Gimana ya, ya enggak munafik ya, haru karena bagaimana pun juga aku hidup sama beliau kan enggak sebentar. Lima tahun lumayan lah," kata Angga Wijaya yang dikutip dari laman celebrities.id pada Senin, (29/8/2022).

Masih di kesempatan yang sama, Angga Wijaya juga tak segan mengkapkan bahwa dirinya masih teringat dengan momen ijab kobul dirinya bersama Dewi Perssik.

Menurut Angga, pernikahannya dengan DP lima tahun silam cukup berarti, namun kini ia harus pasrah mengucapakannya lagi sebagai tanda perpisahan.

"Momen Ijab kabul itu masih terekam jelas ya. Dan sekarang aku harus mengucapakan lagi, tapi untuk berpisah," kata pria yang pernah berprofesi sebagai karyawab bank swasta ini.

Meski begitu, Angga Wijaya tak menampik jika ia masih diselimuti perasaan yang cukup berkecimuk atas gagalnya rumah tangga yang ia bina.

Menurutnya, semua masalah yang ia hadapi termasuk perceriannya dengan Dewi Perssik adalah rencana Tuhan.

"Saya kan juga enggak mau seperti ini. Kejadian datang dengan sendirinya. Semuanya sudah diatur sepertinya, sudah ada yang mengatur, Allah. Kalau misalnya ditanya saya kecewa, ya kecewa, ada rasa kecewa sedikit, sedih ada," lanjut Angga Wijaya.

Seperti diketahui, kabar perceraian Angga Wijaya dan Dewi Perssik ini sempat membuat heboh karena tanpa sepengetahuan sang pedangdut.

Sebelumnya, Angga Wijaya telah mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2022.

Menurut informasi, ketidakcocokan menjadi alasan dasar Angga Wijaya menceraikan sang pedangdut. 

Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan bahwa Angga Wijaya dan Dewi Perssik resmi bercerai dalam sidang putusan pada 1 Agustus 2022 lalu.

Dalam perpisahan ini, keduanya tak mempermasalahkan tentang masalah harta gono-gini.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut