get app
inews
Aa Read Next : Keistimewaan Selasa Kliwon dari Watak hingga Rezeki Menurut Primbon Jawa

Ingin Kaya? Ini 5 Tanda Weton Kelahiran yang Tak Pernah Putus Rezekinya Menurut Primbon Jawa

Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:39 WIB
header img
Kolase tanda seseorang yang weton kelahirannya diramal tidak akan pernah putus rezekinya. (Foto: istimewa)

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.idWeton kelahiran seseorang sudah pasti ditakdirkan mendapat rezeki dalam hidupnya.

Namun tahukah anda bawa dalam Primbon Jawa ada beberapa weton kelahiran seseorang yang memang diramalkan rezekinya terus mengalir.

Meski begitu, bukan berarti orang tersebut kemudian bermalas-malasan dalam melakukan aktivitas kehidupan sehari-hari.

Pakar supranatural Jawa, Mbah Yadi mengatakan seseorang yang lahir pada weton tertentu cukup fokus dalam pekerjaannya saja. Mengingat rezekinya diramal tidak akan pernah menemukan jalan buntu.

"Ada beberapa weton yang rezekinya selalu ada, sehingga mereka tidak usah terlalu banyak pikiran. Hal yang penting bagi mereka adalah rajin dalam bekerja fokus rendah hati dan tulus kepada sesamanya," ujarnya.

Dari sejumlah weton yang ada, weton terpilih yang diramalkan akan kaya raya ini memiliki 5 tanda. Adapun beberapa tanda yang dimaksud sebagai berikut:

1. Cenderung memiliki sifat yang tenang.

Sifat tenang disini adalah sifatnya yang tidak berlebihan ketika menghadapi suatu masalah apapun.

Weton ini memiliki kepercayaan pada dirinya sendiri bahwa ia akan mampu melewati dan menyelesaikan masalahnya meskipun terpancing emosinya.

Namun hal tersebut hanya bersifat sementara saja ia akan segera menenangkan diri dan berpikir keras untuk mencari solusi terbaiknya.

Sifat tenang tersebut juga sebagai cerminan dari iman dan keyakinan bahwa tidak ada masalah yang diberikan Sang Pencipta yang melampaui batas kemampuan umatnya.

2. Ulet dan pantang menyerah

Bagi beberapa weton dengan dongeng mistis tertentu, maka mereka akan memiliki peluang yang lebih besar dalam mendapatkan rezekinya.

Entah itu dalam segi kualitas dan kuantitas, ataupun cara mereka dalam mendapatkan rezeki yang terkadang terasa lebih mudah jika dibandingkan dengan mereka yang harus bekerja lebih keras dengan hasil yang sama atau bahkan lebih sedikit.

3. Memiliki tingkat fokus yang tinggi

Mereka yang selalu ada rezekinya biasanya adalah orang yang fokus pada satu pencapaian tujuan sebelum memiliki tujuan lain dalam hidupnya.

Biasanya mereka tidak peduli terhadap omongan orang yang seringkali meragukan bahkan mencemooh upayanya dalam mencapai cita-cita.

Mereka tipe orang yang fokus dengan apa yang mereka kejar, sebab tahu dan yakin bahwa itu semua akan bisa memberikan rezeki kepadanya. Singkatnya orang ini tahu dimana harus mencari rezekinya.

4.Cenderung pribadi yang tulus dan ikhlas 

Mereka adalah orang yang tidak pernah berpikir untuk mendapatkan imbalan ketika berbuat baik kepada sesama, yang mereka pikirkan hanyalah belas kasih dan kemanusiaan.

Bahkan di dalam keterbatasannya sekalipun mereka tidak segan untuk menolong sesamanya yang membutuhkan. 

Hal ini terjadi karena mereka sadar bahwa ada sebagian dari miliknya yang menjadi hak orang lain.

Selain tulus dan ikhlas akan perbuatan baik dan sedekahnya, mereka yang rezekinya selalu ada merupakan orang yang pandai dalam bersyukur. 

Dengan senantiasa bersyukur maka mereka akan selalu ingat dengan sang pemberi rezeki, sehingga dengan demikian Tuhan akan dengan senang hati selalu menjamin rezekinya.

5. Rendah hati dan tidak menyombongkan diri

Orang yang selalu merendahkan dirinya di hadapan sesamanya, maka sejatinya ia adalah orang yang memiliki prinsip hidup berserah kepada Tuhan.

Berserah dalam hal ini bukan menyerah pada keadaan hidup, namun menyerahkan semua hasil dan keputusan tentang apa yang sudah dikerjakannya kepada Tuhan.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut