get app
inews
Aa Read Next : Keistimewaan Selasa Kliwon dari Watak hingga Rezeki Menurut Primbon Jawa

Ramalan Primbon Jawa Terjadi, Karier Irjen Ferdy Sambo Terhenti, Apa Lagi?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:50 WIB
header img
Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo yang saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka otak pembunuhan Brigadir J. (Foto: istimewa)

Dalam kitab Primbon Jawa seseorang yang lahir pada weton dengan jumlah neptu 10 ini diramalkan memiliki kepribadian yang kuat. Artinya ketika sudah memutuskan sesuatu hal, maka sulit baginya untuk goyah.

Dibawah naungan paarasan Aras Pepet, ia akan menjadi sosok yang pendiam, pikirannya tajam serta memiliki wawasan yang luas.

Dijelaskan Pakar Supranatural Jawa, Mbah Yadi, Jumat Wage jika menjadi pemimpin dalam Kitab Primbon Jawa akan bersifat nuju pati. Artinya weton ini akan mengalami banyak cobaan, terburuk bisa diberhentikan sebelum masa jabatannya habis.

“Dalam Primbon Jawa weton dengan watak kepribadian yang kuat ini disarankan agar dalam hal pekerjaan tidak berhubungan dengan benda hidup,” katanya dikutip dari kanal Youtube Esa Prodaction, Sabtu (13/8/2022).

Ramalan lainnya, dengan kemampuannya yang memiliki wawasan luas, weton ini akan hidup berkecukupan dalam kurun setengah usianya.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut