get app
inews
Aa Read Next : Keistimewaan Selasa Kliwon dari Watak hingga Rezeki Menurut Primbon Jawa

Ramalan Primbon Jawa Terjadi, Karier Irjen Ferdy Sambo Terhenti, Apa Lagi?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:50 WIB
header img
Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo yang saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka otak pembunuhan Brigadir J. (Foto: istimewa)

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Ditetapkannya Irjen Ferdy Sambo sebagai otak pembunuhan dari ajudannya sendiri, Brigadir J masih menjadi topik utama disejumlah kalangan.

Terbaru, publik dibuat penasaran terhadap motif pembunuhan Brigadir J. Hal ini mengingat Polri enggan membukanya secara gamblang.

Berdasarkan pengakuan dari Irjen Ferdy Sambo, dirinya terpaksa melakukan hal itu karena untuk menjaga harkat martabat keluarganya.

Ditambah lagi, Mahfud MD sempat menyebutkan kode motif pembunuhan tersebut sensitif untuk orang dewasa. Terlebih Bharada E melalui salah satu mantan pengacaranya, Deolipa Yumara.

Deolipa menyebutkan ada sesuatu insiden di Magelang yang membuat istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrwathi menelponnya dengan nada menangis.

Irjen Ferdy Sambo sendiri lahir di Kabupaten Barru, 9 Februari 1973. Dalam penanggalan Jawa sang jendral bintang dua itu berarti memiliki weton Jumat Wage.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut