Gelar Patroli, Polisi Berhasil Amankan Pemuda Bawa 3000  Pil Trex

Riski Amirul
Pelaku Beserta Barang Bukti Yang Diamankan Polisi

Situbondo, INewsBondowoso - Aparat Kepolisian dari Polres Situbondo terus gencar melawan peredaran narkoba di wilayah hukumnya. Seorang pemuda yang merupakan pengedar narkoba berhasil diringkus beserta barang bukti 3000 pil trex.

Pengungkapan kasus ini bermula saat petugas kepolisian menggelar patroli  dalam rangka mengantisipasi balap liar dan minuman keras.
Saat Patroli polisi curiga terhadap seorang pemuda yang membawa bungkusan.

Saat didekati, petugas langsung melakukan pemeriksaan dan mendapati Satu kaleng berisi pil trex.  Kemudian petugas juga memeriksa sepeda motor dan di dalam bagasi motor ditemukan kembali 2 kaleng tersegel diduga berisi Pil Trex.


Total Barang bukti yang diamankan adalah Pil Trex total 3.000 butir, uang tunai Rp. 236.000, 2 buah HP dan 2 unit sepeda motor.


"Dari laporan yang diterima, barang bukti yang disita sebanyak 3 Ribu butir Pil Trex. Ini prestasi dan patut diacungi jempol terhadap kinerja Kapolsek Besuki dan Anggota. Kami berkomitmen memberantas narkoba untuk melindungi generasi muda bangsa khususnya di Situbondo," tegas Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, SH, SIK.

Patroli akan terus gencar dilakukan untuk memberantas peredaran narkoba di tengah - tengah masyarakat. 



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network