Video Rizky Billar Lempar Bola Biliar saat Lesti Kejora Hamil Viral, Begini Tanggapan Polisi

Nia SW
Rekaman CCTV Rizky Billar lempar bola biliar ke Lesti Kejora beredar luas di sosial media.

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Susul laporan KDRT, video rekaman CCTV saat Rizky Billar melempar bola biliar kepada Lesti Kejora viral di jagad maya. Kasusnya terus bergulir, hingga detik ini polisi belum memutuskan Rizky Billar sebagai tersangka dalam kasus ini.

Masih menjalani pemeriksaan, keputusan pihak kepolisian pada kasus dugaan KDRT Rizky Billar akan disiarkan malam ini. Saat dimintai keterangan rekaman CCTV yang tercantum tanggal kejadian pada 29 Oktober 2021 lalu, polisi justru mengatakan jika video tersebut berbeda dengan laporan utama Lesti.

"Jadi itu yang dilaporkan kan KDRT, itu kalau itu (video) beda lagi. Kan beda tempat jam hari, jadi beda," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi pada Rabu, (12/10/2022).

Diketahui, pada tanggal tersebut Lesti Kejora masih hamil anak mereka, Muhammad Leslar Al-fatih Billar yang kini belum genap berusia satu tahun.

Ketika dimintai keterangan lebih lanjut, Nurma tidak bisa berbicara lebih jauh terkait video tersebut. Menurut pihak kepolisian, dalam video berdurasi 14 detik yang viral itu bukan dalam materi kasus yang dilaporkan oleh Lesti Kejora kepada Polres Metro Jakarta Selatan.

"Beda beda, bukan (dalam materi penyidikan). Itu gak masuk materi yang dilaporkan. Dalam kasus yang kita dalami bukan yang dilaporkan," jelasnya.

Editor : Taufik Hidayat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network