Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus Merasa Tersiksa

Andreas Natawijaya
Perubahan gaya hidup yang sehat bisa membantu menurunkan berat badan agar mendapatkan berat badan ideal.

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id – Memiliki berat badan yang terlalu berat bisa membuat seseorang menjadi tidak PD dengan penampilan yang dimiliki. Sehingga memutuskan untuk berdiet guna menurunkan berat badan.

Secara mainset melakukan diet berarti akan menyiksa diri dengan tidak makan atau melakukan berbagai hal menyiksa lainnya. Diet terlalu ekstream bisa memberikan dampak buruk untuk kesehatan.

Tidak sedikit yang berujung kematian karena melakukan diet terlalu ekstream hanya untuk mendapatkan berat badan ideal yang diimpikannya. Memang diet ekstream memperlihatkan penurunan berat badan secara instan namun bila berhenti dilakukan maka akan kembali seperti semula.

Solusi terbaik menurunkan berat badan dengan sehat adalah memperbaiki gaya hidup yang dijalankan agar tetap sehat dan mendapatkan berat badan yang ideal. Walaupun penurunan berat badan yang dirasakan tidaklah secara instan tetapi memberikan dampak besar bila Anda bersabar menjalaninya.

Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Diet sebenarnya merupakan sebuah upaya mengubah pola hidup menjadi lebih sehat, bukan berarti tidak makan atau berolahraga dengan terus menerus.

Editor : Taufik Hidayat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network