Sombong Gak Ketulungan, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Nikita Mirzani yang Gak Bakal Habis 7 Turunan

Nia SW
Nikita Mirzani punya penghasilan dari artis sampai usaha fashion hingga tambang batu bara. (Foto: istimewa)

1. Bisnis Kecantikan dan Fashion

Punya nama besar di industri hiburan, Nikita Mirzani tak mau sia-siakan kesempatan emasnya. Merambah ke dunia bisnis, artis huru-hara itu miliki benerapa brand dari bisnis fashion dan kecantikannya. 

Mulai dari brand Zola Pajamas, Jeans by Nikita Mirzani, Beauty House Head to Toe, Lipstick by Nikita Mirzani, hingga bisnis Bikini yang ia beri nama Niki Breeze dengan omset penjualan dari bisnis yang tentu saja tak main-main. 

2. Bisnis Oleh-oleh

Doyan jajan dan kerap melancong ke sana ke mari membuat Nikita Mirzani buka gerai pusat oleh-oleh di beberapa wilayah Indonesia.

Jadi salah satu sumber kekayaannya, bisnis oleh-oleh Nikita Mirzani ini disebut memberikan pemasukan yang cukup besar bagi ibu tiga anak tersebut.

3. Bisnis Batu Bara

Bikin kekayaannya makin mengalir deras, Nikita Mirzani juga memiliki bisnis lainnya yaitu bisnis batu bara dan properti dengan income yang tak perlu dipertanyakan lagi.

Bisnis properti milik artis sensasional ini diberi nama dengan Naira Residence. Bikin semakin melongo, Nikita Mirzani juga menjadi investor di perusahaan batubara di Kalimantan sebesar Rp10 miliar.

Editor : Taufik Hidayat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network