get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Offroader Jawa - Bali Ikuti Bhayangkara Adventure Jelajah Hutan Bondowoso

Menikmati ATV Sambi View Jogya, Petualangan Seru di Kaki Gunung Merapi

Sabtu, 14 September 2024 | 09:41 WIB
header img
Keseruan Adventure Menggunakan ATV di Sambi View Jogyakarta

Jogyakarta, INewsBondowoso - Bagi anda yang ingin menikmati libur panjang tidak ada salahnya mencoba adventure menggunakan ATV di Sambi View Jogyakarta.

Adrenalin akan terpacu saat bermain ATV ini. ATV Sambi View Jogja menjadi salah satu destinasi favorit bagi para petualang yang ingin merasakan sensasi berkendara di medan yang menantang.

Tempat ini telah menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang mencari sensasi petualangan yang unik dan berbeda.

Petualangan dengan ATV di kaki Gunung Merapi menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan.ATV yang tangguh siap menghadapi berbagai medan, mulai dari jalan berbatu, tanah berpasir, hingga jalur menanjak yang curam.

Selama perjalanan wisatawan akan melewati hamparan lahan pertanian, hutan pinus, dan pemandangan yang menakjubkan dari lereng Gunung Merapi.

Meskipun menawarkan petualangan yang ekstrem, keselamatan tetap menjadi prioritas utama di ATV Merapi Jogja. Semua pengunjung akan diberikan pengarahan tentang cara berkendara yang aman sebelum memulai petualangan.

Selain itu, kendaraan dan perlengkapan keselamatan rutin diperiksa dan dirawat untuk memastikan kondisi yang optimal.

ATV Merapi merupakan destinasi petualangan yang menarik bagi para pencari sensasi baru. Dengan medan yang menantang dan pemandangan alam yang memukau, pengalaman berkendara di kaki Gunung Merapi akan meninggalkan kenangan tak terlupakan.

"Sangat seru sekali bermain ATV ini, adrenalin terpacu saat melewati berbagai medan ekstrem," ungkap Dedi Ahmad Muslim, Wisatawan Asal Bondowoso.

Pelayanan yang ramah membuat ATV Sambi View Jogja layak untuk dikunjungi bagi siapa pun yang mencintai petualangan dan keindahan alam.

Jadi, jadwalkan petualangan Anda sekarang dan rasakan keseruannya sendiri. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut