get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Orang Gelar Demo Kantor PUPR, Oknum Pejabat Tempeleng Pendemo

Diduga Tempeleng Pendemo, Kabid DPUPP Diperiksa Penyidik Polres Situbondo

Kamis, 04 April 2024 | 14:11 WIB
header img
Kabid DPUPP Saat di Ruangan Penyidik Satreskrim Polres Situbondo

Situbondo, iNewsBondowoso -  Kasus yang sebelumnya sempat viral di Situbondo, atas dugaan arogansi seorang pejabat dinas DPUPP Situbondo yang nekat menempeleng pendemo tepat dihadapan, kapolres Situbondo dan puluhan anggota Kepolisian yang berjaga saat demo berlangsung.

Kasus yang terjadi beberapa pekan yang lalu itu, saat ini memasuki babak baru dalam proses hukum dikepolisian, setelah sebelumnya pelapor Agus Ari Cahyadi,  Koordinator demo, yang tak terima diperlakukan seenaknya oleh Titik Tarwati Kabid SDA dinas DPUPP Situbondo.

Usai menjalani pemeriksaan terhadap pelapor dan sejumlah saksi, giliran terlapor Titik Tarwati diperiksa oleh penyidik.   Hal itu dibenarkan oleh kasatreskrim AKP. Momon saat dikonfirmasi Kamis (4/4/2024).

Pihaknya mengatakan telah memanggil terlapor untuk pemeriksaan "Kami telah meminta keterangan terlapor atas tindak pidana kekerasan dan ancaman kekerasan dimuka umum, menghalang-halangi pendapat di muka umum. Saat ini perkara masih dalam tahap penyelidikan, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, " ucapnya.

Terlapor Titik Tarwati usai menjalani pemeriksaan penyidik, saat dikonfirmasi pihaknya enggan untuk berkomentar dan memilih diam saat ditanya oleh wartawan.

Seperti yang diketahui, viralnya video pejabat menempeleng itu bermula dari demo yang dilakukan oleh para jasa kontruksi ke kantor dinas DPUPP Situbondo, namun saat demo berlangsung terlapor mendatangi dan menempeleng beberapa pendemo.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut