get app
inews
Aa Read Next : Semarakkan Ramadhan, Puluhan Siswa SMP IT dan SMA IT Insan Cemerlang Ikuti Dauroh Qur'an

Raih Berkah Ramadhan, Pengusaha Ayam Potong Alifa Chicken Bagikan 200 Takjil

Sabtu, 23 Maret 2024 | 18:28 WIB
header img
Kegiatan Pembagian Takjil Ke Masyarakat

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Banyak cara untuk meraih keberkahan di Bulan Ramadhan. Di Bondowoso pengusaha ayam potong membagikan takjil kepada sejumlah masyarakat.

Kegiatan bagi - bagi takjil ini dilakukan oleh sejumlah karyawan usaha ayam potong Alifa Chicken, salah satu usaha pemotongan sekaligus penjualan  daging ayam potong yang bermarkas di Dusun Lumbung Desa Bataan Kecamatan Tenggarang.

Usaha yang didirikan Setahun lalu ini menampung orang yang tidak memiliki pekerjaan tetap atau tidak mempunyai penghasilan.  Motto Alifa Chicken yaitu "Berkah Bersama",  dengan artian usaha ini lebih kepada kebersamaan, persaudaraan, dan saling bekerjasama.

Cipto Haryono, sang owner mengaku bahwa dirinya beserta istri pantang disebut Bos atau Juragan karena sebutan itu dikhawatirkan bisa menjadikan  dirinya menjadi orang yang sombong.

"Dari awal merintis usaha, saya bersama istri Indah Wahyuni, sangat pantang disebut Bos atau Juragan karena semua bekerjasama agar usaha yang dilakukan ini bisa lebih meningkat  dan berkembang," ujarnya.

Kini Alifa Chicken sudah memiliki Cabang di Kabupaten Situbondo. Untuk penjualan jauh lebih murah dari harga dipasaran, namun tetap mengutamakan kualitas daging ayam. Harapannya yaitu agar masyarakat bisa membeli daging  ayam dengan harga  sangat terjangkau.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut