get app
inews
Aa Read Next : Tangis Histeris Keluarga Sambut Nelayan Yang Sempat Hilang Kontak Saat Mencari Ikan

Geger, Mayat Seorang Pria Ditemukan di Pantai Situbondo

Selasa, 12 Maret 2024 | 17:00 WIB
header img
Petugas Polsek Besuki Dibantu Warga, Saat Mengevakuasi Mayat Dari Bibir Pantai.

Situbondo, iNewsBondowoso -  Mayat seorang pria ditemukan tewas di pantai pada Selasa Pagi (12/03). Oleh petugas dan warga, mayat tersebut langsung dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat untuk di autopsi.


Lokasi penemuan mayat ini yaitu di bibir pantai Ketah Kulon, Desa Demung Kecamatan Besuki Situbondo. Saat ditemukan, kondisinya tidak menggunakan sehelai benang pun. 

Saat ditemukan pertama kali oleh salah seorang nelayan setempat, kondisi mayat dengan ciri-ciri agak gemuk itu, ditemukan dalam kondisi tergeletak. 

Warga kemudian  langsung melapor ke Kepala Desa lalu dilaporkan ke Mapolsek Besuki. Begitu mendapat informasi petugas langsung mengevakuasi mayat pria tersebut ke RSU Besuki.

"Saat hendak melaut, saya kaget ada mayat tergeletak pria tanpa mengenakan pakaian, sehingga saya langsung melaporkan ke ketua RT dan Kades setempat, sebelum akhirnya dilaporkan ke Mapolsek Besuki," ungkap Seorang Saksi Mata.

Diketahui  mayat yang ditemukan yaitu bernama Jailani (51) warga Desa/Kecamatan Paiton, yang dilaporkan hilang saat mancing di sekitar PLTU Paiton,  sehingga keluarganya langsung meluncur ke kamar mayat RSU Besuki, Situbondo.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut