get app
inews
Aa Read Next : Tasyakuran Prabowo-Gibran Menang, Relawan BGN Bondowoso Gelar Doa Bersama Agar Amanah

Relawan Jatim Beragam Gelar Bondowoso Bercerita Bersama Ganjar - Mahfud

Minggu, 21 Januari 2024 | 08:46 WIB
header img
Kegiatan Seni dan Budaya Relawan Jatim Beragam

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Beragam upaya dilakukan untuk memelihara dan mempromosikan kekayaan seni dan kebudayaan di Bondowoso. Puluhan relawan Capres Ganjar - Mahfud menggelar kegiatan sosial "Lestarikan Seni dan Kebudayaan Bondowoso Bercerita".

Kegiatan yang digelar Relawan Jatim Beragam ini digelar di Wisata Alas Sumur Kecamatan Pujer. Acara ini adalah bagian dari program mendalam yang diprakarsai oleh Capres nomor urut 3 Ganjar - Mahfud, dengan tujuan menghidupkan kembali kearifan lokal.

Ketua Jatim Beragam,  Zaenuri mengatakan kegiatan ini perlu terus dilestarikan mengingat banyak generasi muda yang sudah tidak peduli lagi dengan warisan para leluhur tersebut.

"Alassumur  yang konon pernah mati suri kini mengalami kebangkitan yang luar biasa. Dengan kehadiran program dari Ganjar Mahfud dan antusiasme luar biasa dari warga sekitar, Alassumur kembali bercahaya dan menjadi pusat kegiatan seni dan kebudayaan", ungkapnya.

Acara ini bukan hanya perayaan seni lokal, tetapi juga menjadi platform untuk membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga warisan budaya.

Dengan dukungan Ganjar - Mahfud, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi daerah-daerah lain untuk melestarikan keunikan budaya mereka.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut